Home / Hiburan / Playboy Nigeria Ini Hadiri Pernikahan dengan 6 Wanita yang Dihamilinya
Pretty Mike, pria playboy di Nigeria menghadiri upacara pernikahan dengan membawa 6 wanita yang dihamilinya. Foto/Instagram/Pretty Mike of Lagos

Playboy Nigeria Ini Hadiri Pernikahan dengan 6 Wanita yang Dihamilinya

LAGOS, DELEGASI.COM – Seorang pria yang dijuluki playboy Nigeria jadi pusat perhatian banyak orang ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan. Musababnya, dia datang dengan membawa enam wanita yang dihamilinya sekaligus.

Sosialita dan pemilik kelab, yang dikenal sebagai Pretty Mike, menghadiri pernikahan aktor Williams Uchemba. Dia dengan bangga mengaku sebagai pria yang menghamili enam wanita yang dibawanya.

Para calon Ibu itu menghadiri upacara pernikahan dengan mengenakan busana warna silver yang serasi. Sedangkan calon ayah dari bayi mereka mengenakan setelan merah muda yang mencolok.

Aksi sang playboy Nigeria ini viral di media sosial. “Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri, dia jelas menunjukkan beberapa gejala penyakit mental,” kritik seorang pengguna media sosial, seperti dikutip Daily Star, Rabu (25/11/2020). “Dan bagi para wanita itu, 6.000 tahun kehamilan sudah cukup.”

Pengguna media sosial lain mengatakan bahwa keputusan Pretty Mike untuk menghadiri pernikahan dengan enam wanita tidak sesuai dengan yang diharapkan karena itu membuat pasangan pengantin pria dan wanita kecewa.

“Pretty Mike muncul di pernikahan Williams Uchemba dengan enam wanita hamil,” bunyi komentar seorang pengguna media sosial. “Dia ada di sana di pintu sambil menggosok perut mereka.”

“Ini adalah salah satu alasan saya harus memiliki kehadiran militer yang besar di tempat pernikahan saya—Anda tidak akan datang dan mengejar pengaruh pada hari istimewa saya,” lanjut komentar pengguna media sosial tersebut.

Pemilik kelab itu telah mendapatkan reputasi sebagai playboy di Nigeria dan secara terbuka membagikan detail hubungannya dengan wanita yang dia kencani di media sosial.

Pada bulan Februari tahun ini, Pretty Mike mengangkat alis dengan mengatakan bahwa wanita cantik tidak dimaksudkan hanya untuk satu pria.

“Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengar ini, tetapi seorang wanita cantik tidak dimaksudkan hanya untuk satu pria, jadi untuk menyimpannya sendiri di Lagos (kota terbesar Nigeria) ini, Anda harus mampu melakukan apa yang bisa dilakukan oleh 11 pria lakukan,” katanya.

//delegasi(DailyStar)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Media Asing Soroti Klaim RI Proyek Jurassic Park

KUPANG, DELEGASI.COM – Sejumlah media asing turut memberitakan soal keputusan pemerintah Indonesia yang melanjutkan proyek ...