Home / Sosbud / Polda NTT dan PT Jasa Raharja Cabang NTT Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Pelabuhan Bolok
pengobatan
Petugas Kesehatan Polda NTT sedang melayani calon penumpang yang memeriksa kesehatan di Pelabuhan Bolok, Kupang, Kamis (29/6/2017). //PK

Polda NTT dan PT Jasa Raharja Cabang NTT Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Pelabuhan Bolok

Kupang, Delegasi.com-Kasubbid Dokpol Biddokes Polda NTT, Kompol Dr Ni Luh Putu Eny Astuti Sp F, tampak sibuk melayani calon penumpang Ferry yang yang antre memeriksakan kesehatan di Posko Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelabuhan Bolok, Kupang, Kamis (29/6/2017).

Dirilis tribunnews.com, kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini diadakan oleh PT Jasa Raharja Cabang NTT bekerjasama dengan Polda NTT.

Kanit Operasional PT Jasa Raharja Cabang NTT, Suryo S Putro mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada calon penumpang agar dalam perjalanan dalam keadaan sehat dan nyaman.

“Tujuannya untuk memastikan setiap penumpang dalam keadaan sehat. Kalau ada gangguan kesehatan kami berikan obat,” kata Suryo.

Suryo menambahkan kegiatan ini diselenggarakan setiap H- menjelang Lebaran dan H+ pasca Lebaran.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya menemukan banyak hal terkait kesehatan masyarakat sebelum dan sesudah keberangkatan.

“Setelah kami mengadakan kegiatan ini ternyata kami temukan banyak keluhan terkait kesehatan mereka,” ujar Suryo.//delegasi(*/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

21 Rumah Hunian di Desa Narasaosina Adonara Timur Siap Tampung Korbn Bencana

Adonara, DELEGASI.COM – Masa tanggap Bencana alam Berakhir PADA Sabtu 1 Mei 2021. Sambil Menunggu ...