Program Jemput Bola, Tim UPT Penda Sumtim, Sambangi PT Teratai Waingapu

program Jemput Bola Pelayanan (Jempola) dan pelayanan Samsat Keliling khusus bagi kendaraan baik milik nama.PT.Teratai, kendaraan pribadi pemilik PT, Teratai dan juga kendaraan milik karyawan //Delegasi(Omar)

DELEGASI.COM, WAINGAPU – Tim UPT Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Wilayah kabupaten Sumba Timur, yang dipimpin langsung Kepala UPT Oktavianus Mare, SS, pada kamis,19 Januari 2023, sambangi Kantor PT Teratai Waingapu yang terletak di Kelurahan Kamala Putih Kecamatan Kota Waingapu, untuk melaksanakan program Jemput Bola Pelayanan (Jempola) dan pelayanan Samsat Keliling khusus bagi kendaraan baik milik nama.PT.Teratai, kendaraan pribadi pemilik PT, Teratai dan juga kendaraan milik karyawan.

BACA JUGA :

Walakiri, Pantai dengan Sejuta Pesona di Sumba Timur

Ini Komentar Camat dan Kapolsek Umalulu, tentang Inovatif Program Layanan Pajak Ranmor di Sumtim

Jumlah Kendaraan yang langsung melunasi Pajak kendaraan berjumlah 31 unit, baik roda dua maupun roda empat, dengan total penerimaan Pajak Kendaraan kurang lebih 83 juta rupiah lunas terbayar di tempat.

program Jemput Bola Pelayanan (Jempola) dan pelayanan Samsat Keliling khusus bagi kendaraan baik milik nama.PT.Teratai, kendaraan pribadi pemilik PT, Teratai dan juga kendaraan milik karyawan //Delegasi(Omar)

Hal ini, disampaikan kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Wilayah Kabupaten Sumba Timur Oktavianus Mare, SS, didampingi Penanggung Jasa Raharja Wilayah Sumba Timur, Rama Dony, S.Kom, bersama Tim yang terdiri dari Gilbert Lesky Lobo, Yohanaes Afoan Kenat, Yashinta Landu Praing, Hartati Benge, Dotothia I Gusty Kalumata dan Abraham J. Lobo pada Kamis, 19 Januari 2023 di sela sela kegiatan Jempola dan Samling di Kantor PT.Teratai yang lokasi di bilangan Kelurahan Kamala Putih Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

program Jemput Bola Pelayanan (Jempola) dan pelayanan Samsat Keliling khusus bagi kendaraan baik milik nama.PT.Teratai, kendaraan pribadi pemilik PT, Teratai dan juga kendaraan milik karyawan //Delegasi.com(Omar)

Ditambahkan Okto Mare, bahwa tujuan dari kegiatan Jempola.yang dilakukan dalam rangka mendekatkan langsung pelayanan kepada masyarakat, guna menghemat dari sisi waktu, sekaligus melakukan pemutahiran data kendaraan dan juga status dan kondisi kendaraan yang sebenarnya sebagai bahan laporan untuk ditindaklanjuti dalam penyesuaian jumlah potensi kendaraan yang ada di Wilayah Kabupaten Sumba Timur.

Sementara, Pemilik PT Tetarai Waingapu Ir.Iwan Yonathan bersama Istri didampingi pegawai yang menangani kendaraan milik PT.Teratai Fildi Lona Meo, mengaku senang dengan adanya program pendekatan pelayanan yang diberikan sekaligus memberikan apresiasi kepada Tim. UPT. Penda NTT Wilayah Sumba Timur, karena dengan dengan adanya Program Jempola dan Samling sangat membantu kita untuk tidak menyita waktu, hanya untuk membayar pajak kendaraan, diharapkan program Jempola tetap dan terus berlanjut diwaktu yang akan datang.

Program Jemput Bola Pelayanan (Jempola) dan pelayanan Samsat Keliling khusus bagi kendaraan baik milik nama.PT.Teratai, kendaraan pribadi pemilik PT, Teratai dan juga kendaraan milik karyawan //Delegasi(Omar)

Ditambahkan Iwan Yonathan yang juga pengusaha yang bergerak di bidang jasa konstruksi, mengajak seluruh masyarakat dan pengusaha, pemilik kendaraan bermotor yang ada di Kabupaten Sumba Timur untuk senantiasa sadar dan taat pajak kendaraan bermotor, karena dengan sadar taat pajak, sesungguhnya kita telah berpartisipasi langsung membangun Kabupaten Sumba Timur yang maju, harmoni, NTT Bangkit, NTT Sejahtera, melalui pajak yang kita bayarkan. ajaknya.

//delegasi(gerwis)

Komentar ANDA?