Home / Hukrim / Pulang Kerja Veren Tewas Disambar Motor
tyabrak
VELERIA CLARITAS ATMODJO /foto PK

Pulang Kerja Veren Tewas Disambar Motor

Kupang, Delegasi.com –Naas menimpa Veleria Claritas Admodjo (18), warga Blok E Nomor 35 Perumahan Lopo Indah Permai. Diberitakan pos kupang.com, saat pulang kerja di Fundworld Lippo, Rabu (22/3/2017) sekitar pukul 23.30 Wita, Veren sapaan akrabnya, yang mengendarai sepeda motor Scoopy disambar pengendara sepeda motor tanpa lampu yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kolhua, Kupang.
Veren yang melintasi Jalan Maulafa hendak menyeberangi Jalan Fetor Foenay, tepat pertigaan dekat Gereja Kaiserea, disambar sepeda motor pelaku. Korban terlempar kurang lebih dua meter dan darah berceceran dari kepala akibat benturan keras itu. Pelaku yang menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga Jalan Sukun I, pun sekarat dan sepeda motornya hancur. Sepeda motor korban tidak mengalami kerusakan berat.
Korban dilarikan polisi dari Polsek Maulafa yang sesaat tiba di TKP, ke RSU Prof. Dr. WZ Johannes Kupang. Kurang lebih pukul 00.30 Wita, korban menghembuskan napas terakhir.
Setelah divisum dan dimandikan petugas Intalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSU Kupang, jenazah alumna SMAN 8 Kupang diambil keluarganya. Saat ini korban disemayamkan di rumah duka Blok E Nomor 35 Perumahan Lopo Indah Permai Kolhua. Kakak kandung korban, Ny. Irma yang ditemui di rumah duka, Kamis (23/3/2017) pagi, menuturkan keluar mendapat telepon dari rumah sakit sekitar pukul 24.00 Wita. Tak lama berselang keluarga tiba di IRD, korban menghembuskan napas terakhir. Korban tak meninggalkan pesan apa pun.//delegasi(*/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

ilustrasi penggerebekan Teroris oleh Densus 88 Antiteror

Tiga Eks Petinggi FPI Ditangkap Densus 88 di Makassar

MAKASAR, DELEGASI.COM — Tiga mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI) ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) ...