Home / Polkam / Puncak HUT ke-67 Satpol Secara Nasional Dilangsungkan di Kupang
HUT
JUMPA PERS - Karo Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng,M.Si dan Kasat Pol PP NTT, Yohanes Hawula,S.H,M.Si saat jumpa pers, Jumat (24/2/2017).//pk

Puncak HUT ke-67 Satpol Secara Nasional Dilangsungkan di Kupang

Kupang, Delegasi.com–  Kupang Nusa Tenggara Timur  dipercayakan menjadi tuan rumah  puncak HUT ke -68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT ke-55 Satuan Linmas Nasional tahun 2017 akan digelar pada Jumat 3 Maret 2017.

Hal ini disampaikan Kasat Pol PP NTT, Yohanes Hawula, S.H,M.Si saat jumpa pers di Aula Kantor Satpol PP NTT,Jumat (24/2/2017). Dengan dilaksanakan HUT ke-68 Satpol PP ini Diperkirakan sekitar 3000 Satpol PP dari seluruh Indonesia akan memadati hampir semua Hotel di Kota Kupang.

Diperkiran, 2 dua hari jelang perayaan puncak tersebut para tamu dari seluruh Indonesia mulai berdatangan di Kota Kupang. beberapa Hotel sudah di booking habis.  “Jadi untuk sementara  mulai tanggal 30 Februari, semua hotel di Kota Kupang akan terisi. Sehingga, kami batasi menerima kegiatan kegiatan lain untuk sementara,” kata Angky, dari Hotel Naka Kupang yang dihubungi melalui ponselnya, Jumat (24/2/2017).

Menurut Hawula, kegiatan puncak perayaan HUT Satpol PP dan Satlinmas tahun 2017 tahun ini, NTT dipercayakan sebagai tuan rumah dan hari puncaknya pada 3 Maret 2017.//delegasi (*)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju Bertemu Uskup Agung Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM — Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( Menko PMK) Muhadjir Effendy bersama ...