Home / Hiburan / Rachmawati Soekarnoputri Anggap Takdir Jika Putranya Tak Berjodoh dengan Vanessa Angel
Cinta
ktivis yang juga tersangka dugaan makar pada 2 Desember lalu, Rachmawati Soekarnoputri memberikan keterangan kepada wartawan terkait dugaan makar di kediamannya, Jakarta, Rabu (7/12/2016). Dalam keterangannya, Rachmawati menolak dugaan makar yang disangkakan kepada dirinya oleh pihak Kepolisian dan hanya mendukung dalam rangka bela islam terkait aksi damai 2 Desember 2016 lalu. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Rachmawati Soekarnoputri Anggap Takdir Jika Putranya Tak Berjodoh dengan Vanessa Angel

Jakarta, Delegasi – Rachmawati Soekarnoputri menganggap kandasnya hubungan anaknya, Didi Mahardhika, dengan artis peran Vanessa Angel sudah suratan takdir.demikian ditulis tribunnews.com, Sabtu(4/11/2017)

Ia memandang mungkin anaknya tak berjodoh dengan Vanessa.

“Itu sudah suratan, mungkin belum jodoh,” ujar putri Presiden Pertama RI Soekarno itu ketika dijumpai seusai mengisi acara Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

 Rachmawati mengatakan, manusia hanya berusaha untuk menjalankanya, tetapi takdir ada di tangan Tuhan. Bagi Rachmawati, keputusan Didi dan Vanessa untuk mengakhiri hubungan adalah pilihan yang telah disepakati oleh keduanya.

Namun Rachmawati tidak mau berbicara banyak tentang batalnya rencana pernikahan Didi dengan Vanessa.

“Kalau mau dilihat dari kasus per kasus kan begitu (di pemberitaan media). Saya sebagai orangtua enggak begitu tahu persis,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, baik Didi maupun Vanessa mengungkap bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

“Iya (putus), sudah agak lama kok,” kata Didi saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

“Aku yang meninggalkan dia kok,” ujar Vanessa ketika ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Baik Didi maupun Vanessa memiliki versi masing-masing tentang penyebab putusnya hubungan mereka.

Sebelumnya Vanessa dan Didi mengungkap rencana menikah. Bahkan mereka sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun pernikahan keduanya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Kata Rachmawati soal Putusnya Didi Mahardika dan Vanessa Angel.//delegasi(tribunnews.com)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Tak Dapat Restu, Sang Bunda Permatasari Berdoa Semoga Rumah Tangga Anaknya Hancur Berantakan

JAKARTA, DELEGASI.COM – Ibunda Indah Permatasari, Nursyah masih tidak terima melihat anaknya dinikahi komika Arie ...