Home / Polkam / Ratusan Tomas Jadi Relawan Harmoni
Manggarai
Relawan Paket Harmoni

Ratusan Tomas Jadi Relawan Harmoni

Ruteng, Delegasi.com– Ratusan tokoh masyarakat (tomas) Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai dikukuhkan sebagai kordinator relawan pemenangan paket nomor urut tiga, Benny K. Harman- Benni A. Litelnoni yang dikenal dengan nama sandi Harmoni.

Pengukuhan tomas relawan Harmoni ini dilakukan oleh Calon Gubernur, Benny K. Harman di Kampung Bonar, Kecamatan Rahong Utara, Manggarai, Senin (28/5/2018).

Kordinator relawan, Tedeus kepada media mengungkapkan, puluhan orang tua yang dikukuhkan itu merupakan tomas di desanya masing-masing.

“Mereka sangat senang dan penuh bangga menjadi tim relawan Harmoni,”, kata Tadeus.

Tadeus menjelaskan, sebanyak 1.000 orang tua yang merupakan kepala keluarga telah terjaring menjadi relawan Harmoni di Kecamatan Rahong Utara. Sedangkan yang dilantik adalah kordinator tiap desa.

“Mereka semua adalah kepala keluarga. Dalam satu kecamatan ini, ada 100 orang relawan,” papar Tadeus.

Kordinator relawan desa Pong Lengor, Rafael menyatakan, dirinya bergabung menjadi relawan paket Harmoni karena ingin merasakan program Kartu Petani Sejahtera (KPS) yang digagas BKH.

“Saya yakin, kalau paket Harmoni menang, saya pasti akan mendapat kartu itu,” ujar Rafael.

Benny K. Harman mengatakan, dirinya sangat bangga dan terharu. Karena yang dikukuhkan jadi relawan adalah para orang tua yang merupakan tokoh adat di desanya masing- masing.

“Dengan kekuatan ini, kita yakin kita akan mendapat kemenangan dalam perjuangan ini,” yakin Benny Harman.//Delegasi (Juan Pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

KASUS ORIENT MENGUNGKAP FAKTA TENTANG SYARAT PASANGAN CALON KEPALA DAERAH TIDAK LINEAR PADA UUD 1945.

KUPANG-DELEGASI.COM– Orient lahir dan besar di Indonesia dari kedua orang tua asli Indonesia (Sabu Raijua), ...