Home / Pendidikan / RUA KMK St Perawan Maria Fapet Undana Digelar

RUA KMK St Perawan Maria Fapet Undana Digelar

Kupang, Delegasi.com – Agar tetap menjaga eksistensi organisasi dan mendemisioner Badan Pengurus (BP) Keluarga Mahasiswa katolik (KMK) Fakultas Peternakana  Undana  memilih ketua umum baru. Keluarga Mahasiswa Katolik St. Perawan Maria Fakultas Peternakan Undana Kupang menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) yang ke-25.

RUA merupakan suatu Forum tertinggi dalam sebuah organisasi. Kegiatan ini berlangsung di Aula STIMIK Kupang pada hari selasa (18/07/2017) hingga Rabu (19/07)/2017 pagi. Kegiatan ini mengambil tema “Mengevaluasi dan memilih pemimpin dengan semangat kristianitas, intelektualitas dan fraternitas menuju organisasi yang berwibawa dan berintegritas”.

Engelbertus, selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh sebuah organisasi dengan tujuan agar tetap menjaga eksistensi dari suatu organisasi, menjalin persaudaraan antara anggota KMK dan juga untuk mendemisioner maupun mengevaluasi Kinerja dari Badan Pengurus sebelumnya. Peserta dari kegiatan ini yang turut mengambil bagian sebanyak 98 orang dari 200 peserta yang aktif, ungkap Engel. Ketua Umum KMK FAPET Undana Kupang, Bernadus Gudipung, dalam sambutan singkatnya mengatakan, RUA ini merupakan suatu proses pembelajaran bagi anggota KMK Fapet Undana untuk belajar berdemokrasi dalam sebuah organisasi. Perbedaan pendapat dan saling bantah adalah hal yang biasa. Namun yang terpenting adalah proses demokrasilah yang harus diutamakan, ungkapnya Bernadus Juga mengajak agar semua anggota KMK Fapet Undana yang hadir untuk mengikuti proses RUA tersebut dengan penuh tanggung jawab. berdinamika secara wajar serta menjaga nama baik KMK St. Perawan Maria Fapet Undana. Marilah, kita mengikuti proses RUA ini dengan penuh tanggung jawab dan berdinamika secara wajar serta menjaga nama baik KMK St. Perawan Maria Fapet Undana imbuh Bernadus Untuk diketahui, setelah melewati berbagai dinamika yang begitu panjang tersebut, barulah terpilih ketua umum baru KMK St. Perawa.//delegasi(agus tanggur)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ultah Ke-10, KEBBO UMA Kupang Jadi Role Model Kegiatan  Sosial Berbasis Pelajar

Keluarga Besar Bu Lio Maumere (Kebbo Uma) Kupang  sudah mendesain dan merancang sehingga menjadi embrio dan akan berkembang yang lebih baik lagi untuk peningkatan pendidikan anak- anak bangsa terlebih khusus di NTT