Home / Hukrim / Rumah Ketua Panwas Sumba Barat Daya Dilempar Batu
Pecahan kaca berhamburan di lantai depan rumah milik ketua panwas sbd, Dickson Daly akibat dilempar oknun yang tidak bertanggungjawab, Kamis (6/7/2018) pukul 2.35 dini hari.//foto: pos kupang.com

Rumah Ketua Panwas Sumba Barat Daya Dilempar Batu

Tambolaka, Delegasi.com – Rumah ketua Panwas Kabupaten Sumba Barat Daya, Dickson Daly, yang terletak di Kataporo, Kelurahan Langgara Lero, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD, Kamis (6/7/2018) pukul 2.35 dini hari dilempar batu oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Dirilis pos kupang.com, akibat lemparan itu menyebabkan dua kaca depan rumah tersebut pecah berantakan dan beberapa batu masuk dalam rumah.

Ketua panwaslu Kabupaten Sumba Barat Daya, Dickson Daly menyampaikan hal itu ketika ditemui pos kupang di kantor KPUD SBD sesaat sebelum menghadiri rapat pleno perhitungan perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023 dan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2018-2023 di kantor KPUD di Poma, SBD, Jumat (6/7/2018) pagi.

Menurutnya, pelemparan tersebut terjadi sekitar pukul 2.35 dini hari. Kebetulan, malam itu, saya tidak berada di rumah. Dan kejadian itu telah dilaporkan ke Polsek Loura.

Berdasarkan keterangan dari keluarganya, kejadian pelemparan berlangsung begitu cepat. Usai melempar, para pelaku melarikan diri.

Dickson mengaku, tidak mengetahui secara pasti, pelaku pelemparan itu. Meski demikian, Ia berharap aparat kepolian dapat mengungkap dan menangkap pelaku itu agar diproses sesuai hukum yang berlaku. Menjawab pertanyaan apakah peristitwa tersebut terjadi masih berhubungan dengan pilkada SBD, ia mengatakan, tidak tahu. Akibat pelemparan itu, dua kaca bagian depan rumah pecah berantakan.//delegasi(pos kupang.com)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Satu Lagi Tersangka Kasus Tanah di Labuan Bajo Ditahan Kejati NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur melakukan penahanan terhadap ...