Home / Sosbud / Sang Kakak Hanya Bisa Saksikan Adiknya Diseret Banjir Kali Talau
//foto pos kupang.com

Sang Kakak Hanya Bisa Saksikan Adiknya Diseret Banjir Kali Talau

Atambua, Delegasi.com – Sosok mayat yang ditemukan warga Sorosikun, RT 09/ RW 03, Kelurahan Fatubanao, Kabupaten Belu adalah Bernadus Seran (54).

Dirilis pos kupang.com, Bernadus  merupakan korban yang terseret banjir di Kali (Sungai) Talau, Senin (5/3/2018) sekitar pukul 18.00 Wita.

 

Korban bersama kakak kandungnya, Polikarpus Mali pergi ke Kali Talau untuk mencari kayu jati yang biasanya terbawa banjir.

 

Saat itu, hujan baru saja berhenti dan kondisi kali masih banjir.

Sampai di tepi kali, korban empat orang anak ini menyuruh kakaknya Polikarpus untuk tetap berada di tepi, karena kakaknya tidak tahu berenang.

Sedangkan korban masuk ke kali yang sementara banjir.

Baru sampai di pinggir kali, tiba-tiba korban terseret banjir. Kakak korban, Polikarpus melihat adiknya terseret banjir namun tidak bisa membantu karena ia tidak bisa berenang.

 

Polikarpus sempat melihat korban berteriak minta tolong dari kejauhan sekitar 10 meter dari tempat Polikarpus duduk.

Korban masih terus terlihat minta tolong hingga jarak 50 meter dari titik awal korban terseret banjir.

Melihat kejadian itu, Polikarpus bergegas meminta bantuan warga untuk sama-sama mencari korban. Polikarpus bersama warga melakukan pencarian dengan menyusuri kali. Namun, proses pencarian korban tidak membuahkan hasil.//delegasi (Pos kupang.com)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wawali Buka Pelatihan Staf SR dan SSR Program Malaria PERDHAKI Region NTT

KUPANG-DELEGASI.COM–Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man membuka kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Staf dalam Pengelolaan ...