Home / Polkam / Selalu Dengan Gaya Blusukan ke Pelosok Desa, Paket Harmoni Dijunjung Beberapa Tokoh Masyarakat
Kampanye Cagub Benny K. Harman di zona 2, Sumba

Selalu Dengan Gaya Blusukan ke Pelosok Desa, Paket Harmoni Dijunjung Beberapa Tokoh Masyarakat

Weetabula, Delegasi.com – Penampilan yang sederhana, santun, kalem, bicara apa adanya. Dan selalu blususkan  ke pelosok pelosok desa, memberi kesan tersendiri bagi beberapa rokoh masyarakat  terhadap paket nomor urur tiga(3), Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni saat berkampanye  masyarakat di beberapa wilayah selama ini.

Kesederhanaan kedua figur ini lansung mendapat pujian dari berbagai tokoh msyarakat di desa-desa yang mereka kunjungi.

Seperti misal di kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), gaya kampanye terobos masuk desa desa terpencil bertemu lansung masyarakat di pelosok desa ini  meninggalkan kesan istimewah bagi masyarakat yang melihat lansung  gaya kampanye paket nomor tiga ini.

Adalah tokoh masyarakat asal Kodi Utara, SBD, Marselinus Rambo Kaka yang secara  terang terangan memberi kesan itu. Dia berkomentar jika gaya kampanye Benny Harman dan Benny Litelnoni mendapat tempat di hati masyarakat desa itu.

Pasalnya, kampanye pasanga  ini,  dinilai sangat santun yang menampilkan kesan sosok yang sangat sederhana saat berkampanye.

“Sangat santun, dan sederhana, itu adalah kesan yang kami dapat dari pertemuan dengan paket ini”, ungkap Rambo Kaka saat menerima kunjungan rombongan Harmoni di salah satu desa di Kecamatan Kodi Uara, Sabtu,(14/4/2018).

Rambo Kaka yang mewakili suku Waijewa,Kodi, dan Mukambero, Wailora, dan Suku Weiholo, di desa itupun menegaskan komitmennya untuk memenangkan paket Harmoni pada pilgub nanti.

“Saya mewakili lima suku di desa ini akan berusaha untuk memenangkan Harmoni hingga 85 persen di wilyah ini”, tegas Rambo Kaka.

Selain Rambo Kaka, di wilayah lain di Kabjpagen  SBD, paket Harmoni juga mendapat perhatian serius dari tokoh masyarakat setempat

“Kami hanya senang dengan Pak Benny, yang gaya bicaranya sopan dan tidak ngawur. Keduanya juga adalah pasangan yang ideal karena perpaduan politisi nasional dan birokrasi yang telah lama mengabdi di daerah”,ungkap Jhon Jungo Kaka, tokoh masyarakat di wilayah Nanga Moro, SBD, saat paket Harmoni kampnye  di desanya.

Menurut Jungo Kaka, wilayah Kodi Utara yang memiliki jumlah pemilih terbesar di Kabupaten SBD,dan dipastikan aka  memberikan dukungan ke paket Harmoni.

“Ini adalah yang kedua kalinya pak Benny Litelnoni maju sebagai wakil. Dulu ketika maju bersama pak Frans Lebu Raya (Frenly), di sini menang telak.

“Kami yakin kali ini juga Harmoni akan menang telak di sini”, kata Jongu Kaka.

Sementara cagub Benny K Harman, dalam kesempatan testimoninya mengatakan, dirinya memilih berkampanye di desa-desa agar dapat melihat lansung kehidupan masyarakat desa itu.

“kenapa saya lebih memilih berkampanye di desa-desa agar saya langsung melihat kemajuan di desa itu, kami langsung mengetahui tentang pengeluhan masalah di desa”,ungkap BKH

Benny juga mengatakan bertemu lansung masyarakat desa adalah cara yang tepat untuk memberi tahu apa yang menjadi visi misinya jika terpilih jari gubernur

“Kami bertemu bapak mama semua untuk memberitahu lansung apa yang akan kami lakukan nanti jika terpilih.

Itulah alasan-alasannya kenapa paket harmoni lebih mengetumakan bertemu bapak mama di setiap desa”, ungkapnya lagi

Pada kesempatan itu, mantan Ketua Komisi III DPR RI ini juga membeberkan program unggulannya seperti, program desa menyala, pembenahan infrastruktur, beasiswa bagi bagi pelajar, kartu modal petani, menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru, dan kredit tanpa jaminan.//delegasi(juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...