Home / OPINI / Semarak, Bupati Anton Hadjon Resmi Buka Kegiatan Songsong HUT RI di Flotim

Semarak, Bupati Anton Hadjon Resmi Buka Kegiatan Songsong HUT RI di Flotim

Larantuka, Delegasi.Com – Bupati Flores Timur, Antonius H.Gege Hadjon,ST secara resmi membuka berbagai pertandingan dan perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, tingkat Flores Timur, pada Jumat, (2/8/2019).

Pembukaan ini ditandai dengan apel pelepasan peserta jalan sehat di depan Kantor Bupati Flotim. Jalan sehat ini diikuti ratusan pelajar SD, SLTP hingga SLTA, para Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Anggota KODIM 1624 Larantuka dan Polres Flotim. Acara ini berlangsung semarak.

//Foto: Humas Setda Flotim

Tampak semua yang hadir sangat antusias. Bupati Hadjon dalam arahannya mengatakan, Hari ini kita semua berkumpul disini dalam rangka jalan sehat sebagai tanda pembukaan dari keseluruhan kegiatan memperingati 74 tahun Indonesia Merdeka. Semangatnya adalah mencintai bangsa ini.

“Untuk itu, saya perlu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Tidak lupa kepada adik-adik yang masih SD, SLTP dan SLTA dengan semangat yang luar biasa bersama-sama Pemerintah Kabupaten Flotim laksanakan kegiatan hari ini. Saya ajak mari kita laksanakan jalan sehat untuk Flotim yang sehat dan Indonesia yang sehat,”pungkasnya, semangat.

//Foto: Humas Setda Flotim

Acara pembukaan ini dihadiri Kapolres Denys Abraham,SH.S.Ik, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka, Rightmen M.S.Situmirang,SH.MH, Kasie Pidum Kejari Larantuka, Albion Blegur,SH, Sekda Flotim, Paulus Igo Geroda, S.Sos.M.Ap, Ketua Tim Penggerak PKK Flotim, Ny.Lusia Hadjon, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, BUMN dan BUMD. Acara ini ditutup dengan pemberian dor price/hadiah bagi peserta yang telah disiapkan panitia.
//delegasi (BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Memupuk Sikap Antisipasi Bencana

“Kasus bencana badai Seroja yang meluluhlantahkan beberapa kabupaten/kota di NTT (5 April 2021) lalu bisa ...