Home / OPINI / Seorang Bocah di Sambi Rampas Hilang Saat Ibunya Mencari Kemiri
Warga Watu Nggong, Desa Satar Nawang, Kecamatan Sambi Rampas, Matim sedang mencari bocah 8 tahun bernama Rio yang hilang saat mencari kemiri di kebun bersama ibunya, Selasa (13/11/2018) siang.//POs Kupang.com

Seorang Bocah di Sambi Rampas Hilang Saat Ibunya Mencari Kemiri

Borong, Delegasi.Com – Rio, bocah berusia 8 tahun menghilang ketika pergi bersama ibunyamencari kemiri di kebun, Selasa (13/11/2018) pukul 10.00 wita.

Hilangnya Rio membuat ibunya, Feronika Sino (41) panik sehingga meminta bantuan kepada warga guna mencari anaknya.

Rio diduga hilang di kebun kemiri yang berada di Watu Nggong, Desa Satar Nawang, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Informasi yang diperoleh, seperti dirilis Pos Kupang.com  dari Watu Nggong, Sambi Rampas, Selasa (13/11/2018) pagi, menjelaskan, pada Selasa (13/11/2018) siang ada informasi dari masyarakat bernama Yasin Parto kalau ada seorang ibu kehilangan anaknya di kebun kemiri.

“Awalnya Rio bersama ibunya, Feronika Sino berangkat bersama ke kebun miliknya untuk mencari buah kemiri yang jatuh. Sesampai di tengah perjalanan ibunya melihat ke belakang ternyata anaknya sudah tidak ada. Setelah 15 menit mencari anaknya yang hilang dan tidak ketemu, Feronika lalu kembali ke kampung untuk menginformasikan kepada keluarga dan warga sekitanya tentang anaknya yang hilang,” kata warga Watu Nggong yang menghubungi POS-KUPANG.COM di Borong, Selasa (13/11/2018) sore.

Sampai saat ini, warga dan keluarga masih mencari Rio dan belum ditemukan. //delegasi(PK/ger)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Biden Calonkan Perempuan Suku Asli Amerika sebagai Menteri Dalam Negeri

WASHINGTON, DELEGASI.COM -Presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden mencalonkan seorang keturunan suku asli Amerika, Deb ...