Home / Polkam / Sesepuh PDIP Belu Dukung Paket Harmoni
Mantan Ketua DPRD Belu Herman Yoseph Loe Mau berpose bersama cagub NTT nomor urut 3 Benny K.Harman, ketua DPC Demokrat Kabupaten Belu, Willy Lay dan Tim Kampanye Paket Harmoni, Mell Adoe.

Sesepuh PDIP Belu Dukung Paket Harmoni

 

Atambua, Delegasi.com- Sesepuh PDIP Kabupaten Belu, Herman Yoseph Loe Mau mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni memimpin NTT lima tahun mendatang.

 

Hal itu disampaikan politisi Senior PDIP Kabupaten Belu itu ketika menerima kunjungan cagub nomor 3 Benny K Harman di kediamannya, di kelurahan Tulamalae, Kabupaten Belu, Jumat (9/3/2018)

Menurut mantan Ketua  DPRD Belu ini 1999/2009 itu, NTT adalah provinsi yang penuh persoalan atau masalah.

Banyak masalah yang mendera masyarakat NTT saat ini,a antara lain masalah kemiskinan, masalah korupsi, masalah human trafficking. Oleh karena itu menurut Loe Mau, NTT membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa NTT keluar dari berbagai masalah dan ketertinggalan.

“NTT butuh pemimpin yang tegas, jujur dan bersih. Pa BKH adalah pilihan yang tepat. Terima kasih pa Benny sudah hadir di kediaman saya. Saya 100 persen  mendukung, dan pasti saya akan kerja keras memenangkan paket Harmoni,” ungkap Loe Mau.

Loe Mau pun bertekan akan bersama tim pemenangan Harmoni berkampanye di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka.

“Kalau putaran berikutnya saya akan mendampingi rombongan Harmoni”, tambahnya lagi

Seusai pertemuan, cagub Benny Harman kepada media mengatakan, kehadirannya di kediaman tokoh PDI-P itu adalah untuk meminta masukan dan menyampaikan niatnya maju dalam kotestasi pilgub NTT.

“Saya datang untuk meminta masukan dari beliau. Saya juga telah menyampaikan niat saya maju gubernur, dan terima kasih beliau mendukung saya”, kata BKH

Pantauan media, Benny Harman didampingi oleh bupati Belu Willy Lay dan beberapa tim paket Harmoni kabupaten Belu.//delegasi (juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Leo Lelo dan Tamo Mbapa Siap Rebut Ketua DPD Demokrat NTT

Kupang, Delegasi.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar ...