Home / Pendidikan / SMA Flobamora Dapat Piagam Penghargaan

SMA Flobamora Dapat Piagam Penghargaan

KUPANG, Delegasi.Com – SMA Flobamora, Kota Kupang mendapat piagam penghargaan dari Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi karena telah mengisi acara pada kegiatan Sunda Kecil Expo 2019 dengan menampilkan tarian Bonet.

 

Wakil Gubernur Josef Nae Soi menyerahkan piagam penghargaan yang diterima Tisa Y.M Lero pada puncak penutupan kegiatan Sunda Kecil Expo 2019 bertempat di Lippo Plaza Kupang, Minggu (17/11).

Tisa menjelaskan, dirinya bersama 17 teman lainnya menampilkan tarian Bonet asal Amarasi, Kabupaten Kupang.

 

“Kami sangat bangga karena tarian yang kami persembahkan bisa mengisi ivent bergengsi dan menghibur peserta Sunda Kecil Expo 2019,” kata Tisa.

Menurutnya, tarian Bonet yang dipersembahkan tidak terlepas dari peran dan sistem pendidikan yang diterapkan SMA Flobamora. Pihak sekolah sangat menekankan dan mengedepankan aspek disiplin.

“Disiplin ini bukan hanya soal datang sekolah, tapi juga kegiatan belajar mengajar dan tanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan,” ungkap Tisa.

Kepala Sekolah SMA Flobamora, Bernad Lenes mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan karena sekolah yang dipimpinnya dipercayakan pemerintah provinsi untuk terlibat dalam kegiatan lomba pentas seni budaya.

Pelibatan ini menunjukkan bahwa pemerintah mengakui keberadaan SMA Flobamora dalam melaksanakan tugas mendidik putera-puteri  untuk menghasilkan generasi cerdas di masa depan.//Delegasi.Com (Sony).

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Nasib Tragis Guru Ribbka Nitti, Itu Kejinya Pemda Flotim

LARANTUKA-DELEGASI.COM–Nasib tragis yang dialami Guru Ribbka Nitti, Guru Aparat Sipil Negara (ASN) alias Guru Negeri, ...