Home / Sosbud / Suara Pemuda Katolik Tidak Terdengar
Pemuda Katolik
Wali Kota Kupang

Suara Pemuda Katolik Tidak Terdengar

Kupang, Delegasi.Com– Organisasi Pemuda Katolik harus mampu menghasilkan pemimpin- pemimpin tangguh ke depan, karena selama ini suara pemuda Katolik tidak terdengar.

“Saya berharap, dari tempat ini akan muncul ide- ide bagus untuk membangun persatuan hidup kita di Kota Kupang ke depan,” kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada Rapat Kerja Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang di Kupang, Sabtu (11/11).

Jefri mengungkapkan, dengan berorganisasi, semua anggota organisasi dilatih dan ditempah. Selain itu dilatih untuk mampu mengendalikan emosi dalam menyikapi pelbagai perkembangan atau peristiwa yang muncul.

Ketua Umum Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kupang, Yuvensius Tukung mengatakan, kegiatan rapat kerja ini bertujuan untuk menyusun, membahas dan menetapkan program kerja organisasi masa kepengurusan periode 2017- 2020.

Kegiatan ini mengusung “ Memperkokoh Eksistensi Pemuda Katolik sebagai Bangunan Gereja dan Bangsa”.

Yuvensius menyampaikan, pelaksanaan rapat kerja dimaksud merupakan kegiatan untuk dapat merekonsiliasi dan mengkonsilidiasi pemuda Katolik di Kota Kupang. Untuk itu, dibutuhkan kerja sama semua pemuda Katolik.

“Pengorbanan dan rasa soldaritas dari kita semua untuk memperkokoh pemuda Katolik sehingga mampu menjadikan pemuda Katolik sebagai dasar bangunan gereja dan bangunan bangsa,” kata Yuvensius.//Delegasi (juan pesau).

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Nasabah Adukan BPR Larantuka ke DPRD Flotim

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Nasabah/Debitur PT.Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bina Usaha Dana Larantuka, Ricky Leo dan Simon Se, ...