Home / Daerah / Suzuki Hadirkan Program “Suzuki Peduli Banjir” di Malaka

Suzuki Hadirkan Program “Suzuki Peduli Banjir” di Malaka

KUPANG, DELEGASI.COM– PT Surya Batara Mahkota (SBM) menghadirkan program “Suzuki Peduli Banjir” di wilayah Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Program ini guna memberikan keringanan bagi mereka yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Timor. Program ini akan dimulai tanggal 5 sampai 12 Mei 2021.

Kembali juga:  Pinjaman Dana PEN Rp 1,5 T Pemprov NTT Dikenakan Bunga Rp 700 Jt

PT Surya Batara Mahkota akan memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis, baik gratis oli mesin, gratis pemeriksaan umum, jasa lain disc persen, oli gardan dan trasmisi disc 20 persen, spare part disc 15 persen untuk mobil serta layanan lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen Suzuki yang terdampak banjir.

Branch Manager PT SBM Non Kupang, Mario Apdias Doum mengungkapkan banjir yang melanda beberapa titik di Kabupaten Malaka menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi konsumen yang terdampak akibat longsor dan banjir bandang yang menghantam daerah itu pada April 2021 lalu

Untuk itu kata Mario, Suzuki berupaya meringankan beban beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir.

“Kami menggratiskan biaya pemeriksaan umum untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda mobil konsumen yang terkena banjir,” kata Mario Apdias Doum dalam tulisan tertulis yang diterima Redaksi, Rabu (05/05/2021)

Program ini jelas Mario, tepat untuk semua tipe kendaraan suzuki. Konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di area Malaka.

Program berharap ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Malaka.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Malaka dapat menghubungi Hotline Suzuki di nomor 08113912005

// delegasi (* / AT)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Siap Dukung Muspel Pemuda Sinode GMIT ke-VI

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, MM, MH menyatakan dukungan penuh atas penyelenggaraan ...