Home / Daerah / Tensi Musda V PAN Flotim, Kerja Keras Menangi Pemilu 2024
Musda V DPD PAN Flotim, yang dihadiri sebagian besar DPC PAN Flotim, di Hotel Sunrise, Selasa, 23/02/2021.(Delegasi.Com/BBO)

Tensi Musda V PAN Flotim, Kerja Keras Menangi Pemilu 2024

LARANTUKA-DELEGASI.COM–Tensi Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Amanat Nasional (PAN), yang dibuka dan ditutup Ketua Umum Dr. H.Zulkifli Hasan, berjalan semarak dan bersemangat, meski dilaksanakan secara virtual dan serentak, untuk tiga (3) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), yakni NTT, Jatim dan Sulawesi Utara (Sultra), Selasa, 23 Februari 2021.

Tak terkecuali juga untuk Musda V DPD PAN Flotim, yang terpusat di Hotel Sunrise, Weri, terpantau berjalan penuh semangat terdePAN kemenangan Pemilu 2024, sejak awal hingga akhir.

Baca Juga: H-I Musda PAN Flotim, Siap Terbang ke Langit Biru Menuju 2024

Apalagi dengan pantulan warna warni Seragam kebesaran PAN, dari para Kadernya, dan juga kibaran Bendera PAN, yang tetap melambai megah di sekitar Hotel Sunrise, kian memantapkan arena Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, itu.

Musda V PAN serentak di DPW PAN Jawa Timur, Sulawesi Utara dan NTT, secara virtual, Selasa, 23/02/2021. (Delegasi.Com/BBO)

 

Hampir semua jajaran teras, mulai dari Ketua Rofinus Baga Kabelen,SH Sekretaris yang juga Anggota DPRD Flotim, Muhammad Ikram Ratuloli,SE, Hasan Basri, SE, Ketua Sterring Comite dan juga Anggota DPRD Flotim, Sudirmanto Tharim,S.Pd, Ketua Organizing Comite dan Anggota DPRD Flotim, kemudian Petinggi DPD PAN Flotim lainnya seperti Yos Kilat Krowin, Veri Laode, Nus Kadja dan beberapa lainnya, termasuk sejumlah Srikandi PAN Flotim, terlihat sangat solid dan kompak terlibat menyukseskan agenda politik penting ini.

Begitu pula dengan para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), sebagian besarnya, pun kompak datang.

Minus DPC Ile Bura dan Kelubagolit.

Denyut politik bertarung untuk menang Pemilu 2024 pun, begitu terasa memenuhi seluruh arena Musda V kali ini.

Buktinya, sejak pembukaan pukul 10.00 Wita hingga penutupan sekitar 15.00 Wita, tak satu pun peserta yang lebih dulu pulang.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dalam pesan politiknya, memberikan motivasi kepada seluruh kader partai agar tetap percaya diri, kerja keras dan kompak dalam konsolidasi menuju pemenangan Pemilu 2024.

“Memang, saat ini PAN hanya punya 44 kursi di DPR RI hasil Pemilu 2019.

Tetapi, Kita tidak boleh merasa kecil.

Mari, Kita kerja lebih keras lagi demi membela kebaikan untuk masyarakat luas.

Yakinlah, jika kita bekerja baik demi kepentingan seluruh umat manusia, maka kelompok kecil pun, bisa kalahkan yang besar,”tegas Zulkifli Hasan, memberi spirit.

Semarak Musda V DPD PAN Flotim, secara virtual, Selasa, 23/02/2021, di Hotel Sunrise, Weri. (Delegasi.Com/BBO)

 

Ia bahkan, menyampaikan jajaran DPP PAN, pun terus bekerja keras siang malam, terima kader dari manapun.

Dan, terus berupaya untuk semakin memberikan manfaat serta berbuat terbaik demi kepentingan masyarakat yang lebih luas dan seluruh umat manusia.

“Sebagai orang beriman, Saya minta Kita kerja keras dan sungguh-sungguh dengan kekuatan lahir dan batin selalu yakin bersama PAN, menang Pemilu 2024,”pungkasnya, diakhir pesan politiknya.

Ia berharap seluruh kader PAN pun siap menambah kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

“Segera lakukan konsolidasi ke daerah. Lengkapi Kabupaten yang masih lowong pengurusnya,”serunya kepada Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro.

Baca Juga: Libatkan 196 Perempuan NTT, YBL Laksanakan Penghijauan Pelestarian Bambu

Sementara itu, Ketua Formatur Terpilih, DPD PAN Flotim, Rofinus Baga Kabelen, dalam sambutannya di akhir Musda, meminta kepada seluruh kader PAN agar selalu siap bertarung kapanpun dan dalam kondisi apapun.

“Semua kader juga harus tahu sejarah PAN, yang berdiri pada 23 Agustus 1998, sebagai Partai Pluralis, Agamais/Religius dan Nasionalis.

Dan, PAN pun telah melalui banyak ujian panjang hingga kini, tapi panji PAN tetap berkibar megah.

Tak ada orang sehebat Kita yang berani mengambil sikap tegas kibarkan panji PAN di Flotim.

Dan, saat ini PAN sudah bisa berdiri sejajar dengan partai lainnya.

Karena itu, jangan pernah mundur dan patah semangat. Maju terus, Kita pasti menang Pemilu 2024,”pungkasnya, disambut pekikan siap seluruh jajaran DPD dan DPC PAN Flotim.

(Delegasi.Com/BBO)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Terus Ditata, Taman Felix Fernandez dan Wisata Wai Platin ‘Boleh Jadi Ikon’ Kota Menata

LARANTUKA-DELEGASI.COM– ‘Wajah’ Taman Kota Felix Fernandez, yang berada di ‘Jantung’ Kota Larantuka dan Obyek Wisata ...