Home / Sosbud / Tim SAR Cari Pesawat Polri yang Jatuh di Perairan Lingga Kepri
jatuh
Tim SAR Cari Pesawat Polri yang Jatuh di Perairan Lingga Kepri// Foto: dok. repro google maps

Tim SAR Cari Pesawat Polri yang Jatuh di Perairan Lingga Kepri

Jakarta, delegasi.com – Pesawat jenis cassa milik Polri hilang kontak dan diduga jatuh di Perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Tim SAR sudah turun mencari pesawat nahas itu.

“Kita masih berupaya melakukan pencarian bersama Tim SAR,” kata Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian kepada wartawan, Sabtu (3/12/2016).

Informasi pesawat jatuh itu berawal dari laporan warga yang menemukan bagian badan pesawat sekitar pukul 12.30 WIB, Sabtu (3/12/2016). Sejumlah barang yang diduga berasal dari pesawat itu ditemukan warga di antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka.

“Dari hasil koordinasi dengan saudara Iyar yang saat ini ada di TKP, kurang lebih tiga mil dari TKP. Titik koordinat jatuhnya pesawat sesuai data GPS pruno JP32 0″17,246N utara selatan 104″50,261E barat timur antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka atau Pulau Gentar perairan Kabupaten Lingga,” kata Kadiv Humas Irjen Boy Rafli dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/11/2016). //delegasi. (detikom)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Jenazah Nikson Tanu, PMI dari Malaysia dipulangkan ke TTS

KUPANG, DELEGSI.COM- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Kupang mencatat satu ...