Home / Polkam / Tokoh Masyarakat Kodi SBD Akui Gaya Kampanye Paket Harmoni
Kampanye Cagub Benny K. Harman di Kecamatan Kodi utara

Tokoh Masyarakat Kodi SBD Akui Gaya Kampanye Paket Harmoni

 

Weetabula, Delegasi.com- Salah satu tokoh Masyarakat Kodi Utara, Sumba Barat Daya, Marselinus Kaka menilai, gaya kampanye yang paket nomor 3 (tiga), Harmoni (Harman-Litelnoni), cukup efektif dan terkesan tidak seperti hura-hura.

Hal itu diungkapkan Marselinus ketika menerima kunjungan cagub Benny K Harman di Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (14/04/2018).

“Banyak paket yang kami saksikan berkampanye, tetapi gayanya seperti hura-hura saja, sering pawai dijalan, dan lain-lain.

Berbeda dengan pa Benny K Harman, dia lansung datang bertemu masyarakat miskin di desa-desa, lansung menyaksikan derita rakyat miskin,”ungkap Marselinus pada pertemuan itu.

Marseslinus meniai, Benny Harman adalah cagub yang punya gaya seperti orang miskin.

“BKH sungguh berbeda, dia seperti orang miskin di desa-desa. Mau mendengar langsung keluhan masyarakat kampung,” kata Marselinus, yang diamini oleh warga lainnya.

Sementara cagub Benny K Harman, dalam kesempatan testimoninya mengatakan, dirinya memilih berkampanye di desa-desa agar dapat melihat lansung kehidupan masyarakat desa itu.

“Kenapa saya lebih memilih berkampanye di desa-desa agar saya langsung melihat kemajuan di desa itu, kami langsung mengetahui tentang pengeluhan masalah di desa”,ungkap BKH

Benny juga mengatakan bertemu lansung masyarakat desa adalah cara yang tepat untuk memberi tahu apa yang menjadi visi misinya jika terpilih jari gubernur

“Kami bertemu bapak mama semua untuk memberitahu lansung apa yang akan kami lakukan nanti jika terpilih.

Itulah alasan-alasannya kenapa paket harmoni lebih mengetumakan bertemu bapak mama di setiap desa”, ungkapnya lagi

Pada kesempatan itu, mantan ketua komisi tiga DPR RI ini juga membeberkan program unggulannya seperti, program desa menyala, pembenahan infrastruktur, beasiswa bagi bagi pelajar, kartu modal petani, menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru, dan kredit tanpa jaminan.//delegasi (juan pesau)

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

KLB Kilat, Pilih Moeldoko Jadi Ketum Demokrat dalam 1,5 Jam

MEDAN, DELEGASI.COM – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, ...