Home / Sosbud / Tujuh Warga NTT Jadi Kartini Kita NTT
sosial budaya
Tujuh warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mendapat penghargaan dan apresiasi menjadi 'Kartini Kita NTT' dari Komunitas Perempuan, dalam Perayaan Hari Kartini di Kupang, Rabu (26/4/2017), di Atrium Lippo Plaza Kupang.//pos kupang

Tujuh Warga NTT Jadi Kartini Kita NTT

Kupang, Delegasi.com – Tujuh warga Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat  penghargaan dan apresiasi menjadi ‘Kartini Kita NTT’, dalam acara Perayaan Hari Kartini, yang diselenggarakan Komunitas Perempuan, Rabu (26/4/2017), di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Kegiatan ini didukung oleh Oxfam, Lopo Belajar Gender (LBG),  LBH APIK NTT, Kompak, GAMKI, Kaukus Perempuan Politik Indonesia, Nasdem, Cis Timor dll.

Diberitakan pos kupang.com, tujuh orang Kartini Kita NTT itu berasal dari bergagai bidang pekerjaan. Mereka adalah Bidan Jeni Antonia Jella yang bertugas sebagai bidan di KabupatenAlor, Wartawati Harian Pagi Pos Kupang, OMDSMY NOvemy leo, Sastrawan Maria Matildis Banda, Budayawan Cornelis Radja Haba, Advokad perempuan pertama di NTT Maria Sulastri Doko, anak perempuan berprestasi Denvince Hauteas serta Petrus Natonis dari laki laki baru Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ketua Panitia, Ansi D Rihi Dara, SH mengatakan, ketujuh Kartini Kita NTT ini dinilai profesional dalam menjalankan pekerjaannya dan mereka senantiasa konsen dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan dan Anak dan anak NTT, sejumlah aktifitis perempuan dan anggota DPRD Perempuan dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Kegiatan hari itu diisi dengan pembacaan karya-karya Kartini, tarian massal tradisional NTT, pameran foto dan foto booths serta pembacaan komitmen bersama.//delegasi (pos kupang)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi Terkonfirmasi Positif Covid-19

KUPANG, DELEGASI.COM- Wakil Gubernur NTT, Josef A., Nae Soi diinformasikan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini ...