Home / Polkam / Ucapan Terima Kasih Cagub NTT Benny K Harman Untuk KPU, Polri dan TNI Terkait Penyelnggaraan Pemilu.

Ucapan Terima Kasih Cagub NTT Benny K Harman Untuk KPU, Polri dan TNI Terkait Penyelnggaraan Pemilu.

Jakarta, Delegasi.com – Calon gubernur nomor urut tiga Benny K Harman menyampaikan  terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam proses penyelanggaran pemilu 2018, diantara KPU, Panwaslu, aparat Kepolisian dan TNI.

Benny mengaku bersyukur dalam pelakanaan proses pemilu yang dijalankan selama ini seperti melakukan sosialisasi berjalan dengan lancar.

Dan saat ini hanya menunggu tahapan selanjuynya yaitu pemlihan pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Kita percayakan mereka yang terkait, bahwa pilgub NTT berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada jajaran KPU, Bawaslu Polda NTT Kodam, mereka yang telah bertindak profesional sehingga tahapan proses Pilkada bisa berjalan seperti yang telah direncanakan dan diharapkan,” tegas Benny K Harman kepada wartawan.

Lanjut Wakil Ketua Komisi III selama proses Pilkada dirinya telah mendapatkan perlakuan yang profesional, baik dalam kegiatan kampanye atau dalam kegiatan lain.

“Dari awal hingga akhir kemarin debat berjalan dengan lancar. Semoga perjalanan pemilihan gubernur dan wakil gubernur ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat NTT,” papar Benny K Harman.

Harapan lain, agar masyarakat NTT dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang. Terkait masa tenang, cagub yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI lebih banyak menghabiskan waktunya dikediaman bersama tim sukses.

“Kita kumpul di posko sambil nonton piala dunia. Pastinya kita doakan agar pemilihan besok berjalan dengan lancar,” ujarnya. //delegasi(juan pesau/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Kudeta Demokrat Lewat KLB Dinilai Jadi Momok Menyeramkan Semua Parpol

JAKARTA,DELEGASI.COM – Kisruh Partai Demokrat (PD) dengan adanya hajatan politik Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara ...