Umat Paroki Santo Yosef Lewotobi Ile Bura Siap Jemput Padre Marco Solo Kewuta,SVD

Gapura Penjemputan Padre Markus Solo Kewuta,SVD di Stasi Lewouran. (WAR/Delegasi.Com)

ILE BURA-DELEGASI.COM–Umat Paroki St. Yosef Lewotobi Ile Bura sudah siap menjemput Padre Marco Solo Kewuta,SVD, yang tiba Rabu,14/09/2022, Siang di Pastoran Stasi Nurabelen, dijemput Pastor Paroki Romo Leo Lewokerore,Pr dan DPP St.Yosef Lewotobi, untuk istirahat sebentar, kemudian bergerak menuju Lewotobi-Lewouran.

Pantauan Media, berbagai persiapan penjemputan terlihat mulai diatur.

Seperti di Pintu Masuk Pastoran Gereja Stasi Nurabelen, terlihat ada Pigura yang dihiasi Kain Merah.

Suasana di Pastoran Stasi Nurabelen, Paroki St.Yosef Lewotobi, jelang kedatangan Padre Markus Solo Kewuta,SVD, Anggota Dewan Penasehat Kepausan Yang Bertahta di Vatikan

Lalu di Pintu Masuk Gereja Stasi Lewotobi, ada dua Batang Pohon Pisang, yang sudah disiapkan, dan terlihat ada beberapa warga dan tokoh masyarakat yang sudah menanti, bersama para penari Selen dari Anak-Anak SDK Lewotobi.

Demikian pula, dengan di Pintu Masuk Gereja St.Petrus Lewouran, juga ada ceremonial penjemputan.

Meskipun, tidak terlalu ramai, namun praktis persiapan penjemputan telah disiapkan dengan baik.

Sebagaimana informasi Pastor Paroki St.Yosef Lewotobi, yang disampaikan pekan kemarin, dalam Misa di Gereja St.Fransiskus Xaverius Lewotobi, Padre Markus Solo Kewuta,SVD yang akan merencanakan Pesta Perak Imamat di Kampungnya Lewouran, akan tiba Rabu, 14/09/2022, Siang di Pastoran Nurabelen, kemudian diantar ke Lewotobi, dan dijemput oleh Umat Stasi Lewotobi, lalu diantar ke Stasi Lewouran, dan dijemput umat.

Umbul-umbul dan Janur memenuhi jalan masuk Gereja Stasi Lewouran, jelang kedatangan Padre Markus Solo Kewuta,SVD merayakan Pesta Perak Imamat, Kamis, 15/09/2022. (WAR/Delegasi.Com)

Pantauan Media, hingga pukul 14.12 WITA, belum terlihat mobil Padre Markus Solo Kewuta, tiba di area Pastoran Nurabelen.

Sesuai informasi yang diperoleh Media, Padre Markus Solo Kewuta, akan merayakan Pesta Perak Imamatnya, Kamis, 15/09/2022, yang diawali dengan Misa, lalu ada ramah tamah sederhana dan beberapa mata acara hiburan lainnya. (WAR/Delegasi.Com)

Komentar ANDA?