Home / Ekbis / UPT Pendapatan Kabupaten Kupang Bangun Kerjasama Dengan RT/RW

UPT Pendapatan Kabupaten Kupang Bangun Kerjasama Dengan RT/RW

Kupang, Delegasi.Com – UPT Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Kupang bangun kerjasama dengan para RT/RW guna mendekatkan pelayanan Pajak Kendaraan bermotor. Kerjasama dimaksud mulai dilaksana pada tahun ini.
Demikian di katakan Kepala UPT Pendapatan Daerah NTT wilayah Kabupaten Kupwng, Yohanes Boro Hali melalui Kepala TU, Oktavianus Mare di Kelurahan Tarus, Kamis (11/7/2019).

“Kalau tahun sebelumnya, kerjasama kita hanya pada ringkat kecamatan. Namun pada tahun ini, kita melakukan kerjsama mulai dari tingkat RT/RW/,” kata Mare disela sela kegiatan sosialisasi untuk seliruh RT di kelurahan Tarus.

Koordinasi kerja sama kegiatan pelayanan pajak kendaraan bermotor menggandeng para RT dan RW dimaksud untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang Sadar dan taat Pajak Kendaraan bermotor. Selain itu juga membantu petugas untuk menginformasikan ketika masyarakat di RT atau RW tersebut yang akan membayar pajak melaui media Whatsapp.

“Hal sangat membantu masyarakat dengan tingkat kesibukan sekaligus menghemat biaya waktu dan tenaga. Kita harapkan dengan peningkatan koordinasi serta berbagai terobosan dan inovasi memberikan harapan nyata adanya peningkatan kesadaran masyarakat untuk taat membayar pajak,” jelas Mare.
//delegasi(ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

18 Tahun Hadir di Flotim, PT.BPR Bina Usaha Dana, Punya 3 Kantor

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Tak disadari, PT.Bank Perkreditan Rakyat Bina Usaha Dana, yang dibesut mantan Bupati Flotim, Almahrum ...