Home / Polkam / Uskup Weetabula Yakin HARMONI Mampu Menjawab Kepentingan Rakyat NTT

Uskup Weetabula Yakin HARMONI Mampu Menjawab Kepentingan Rakyat NTT

Weetabula,  Delegasi.Com – Uskup Weetabula, Mgr. Edmumdus  Woga, C.Ssr meyakini jika pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K.Harman dan Benny A. Litelnoni (HARMONI) mampu membawa kepentingan seluruh rakyat NTT.

Hal itu dikatakan Uskup Edmundus saat menerima kunjungan paket Harmoni di Istana Keuskupan di Weetabula, Selasa (6/2/2018).

Silaturahmi  paket HARMONI ke Istana Keuskupan itu adalah bagian dari safari politik pasangan ini di daratan Sumba.

Kunjungan pasangan Calon gubernur NTT itu diterima langsung oleh Uskup Weetebula, Mgr. Edmundus.

“Sebagai orang beriman, saya perlu katakan bahwa urusan politik adalah urusan untuk kepentingan masyarakat luas,  bukan untuk kepentingan peribadi atau kelompok tertentu”,ungkap Uskup Edmundus kepada media di sela-sela pertemuannya dengan BKH.

Menurut Uskup, seluruh tenaga dan pikiran seoranb pemimpin harus didasarkan pada kebutuhan masyarakat, bukan kebutuhan pribadi, dan Benny K. Harman-Benny Litelnoni mampu melakukan itu.

“Seluruhan tenaga dan pikiran pemimpin harus didasarkan pada kebutuhan masyarakat. Bukan kebutuhan pribadi. Dan saya percaya BKH dan pasangannya mampu melakukan itu untuk masyarakat NTT,” ungkapnya lagi

Uskup juga menambahkan, di NTT masih banyak masyarakat yang menderita akibat kemiskinan dan keterbelakangan pendidikan. Sehingga dibutuhkan pemimpin yang visioner agar permasalahan yang dihadapi masyarakat dapat diatasi.

“Kita masih melihat banyak masyaraat miskin dan tidak berpendidikan di NTT. Kita berharap hal ini harus betul-betul diperhatikan oleh pemimpin di NTT saat ini. Mudah-mudahan paket HARMOMI mampu mewujudkan itu,” tutup Uskup Edmundus. //delegasi(juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Leo Lelo dan Tamo Mbapa Siap Rebut Ketua DPD Demokrat NTT

Kupang, Delegasi.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar ...