Home / Polkam / Warga Lamaholot Siap Menangkan MS- Emi
Pilgub NTT
Warga Lahamolot Siap Menangkan MS- EMY

Warga Lamaholot Siap Menangkan MS- Emi

Kupang, Delegasi.Com– Keluarga besar Lamaholot di Kota Kupang siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP dan PKB, Marianus Sae -Emeliana Nomleni atau dikenal dengan nama sandi MS – Emi.

Tokoh masyarakat Lamaholot, Frans Lebu Raya sampaikan ini ketika menerima MS -Emi beserta keluarga besar Ngada- Nagekeo di kediamannya, Jln. Thamrin Kota Kupang, Jumat (12/1).

Kedatangan MS – Emi dan keluarga besar ini diterima secara adat Lamaholot. Tokoh adat Lamaholot, Frans Ola Wuran mengatakan, keluarga besar Lamaholot  menerima kehadiran MS – Emi dan keluarga besar Ngada, Nagekeo dalam nuansa budaya.

“Tentunya penerimaan ini juga sebagai wujud dukungan terhadap langkah MS – Emi dalam hajatan pilgub 2018,” kata Ola Wuran.

Sementara itu, Frans Lebu Raya mengatakan terima kasih atas kedatangan MS dan keluarga besar. Kehadiran ini menunjukkan penghargaan terhadap keluarga besar Lamaholot.

Lebih lanjut, Lebu Raya yang juga Gubernur NTT ini menyatakan, menerima seluruh kehadiran dan bawaan adat.

“Jika kami sudah terima maka kami juga akan berjuang bersama untuk memenangkan MS – Emi pada pilgub, apalagi kami juga menyerahkan barang adat Lamaholot,” ungkapnya.

Ia menegaskan, keluarga besar Lamaholot berkomitmen untuk berjuang bersama keluarga besar Ngada – Nagekeo memenangkan MS – Emi. Karena diyakini semua yang datang pada kesempatan ini memiliki komitmen yang sama untuk melanjutkan perjuangan yang telah dirintisnya dalam memimpin NTT.

“Ini adalah awal membangun komitmen bersama memenangkan MS – Emi,” tegas Lebu Raya.

Bakal calon gubernur NTT, Marianus Sae menyampaikan terima kasih yang tulus kepada keluarga besar Lamaholot yang telah menerima kedatangan mereka untuk sama-sama berjuang dalam pilgub 2018 ini.//Delegasi (juan pesau)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemprov Teliti Temuan Pulau Baru di NTT Usai Siklon Seroja

KUPANG, DELEGASI.COM – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi menyatakan pihaknya meneliti ...