Home / Sosbud / WNA asal Australia Ikut Rapid Test dan Pengobatan Gratis di Labuan Bajo

WNA asal Australia Ikut Rapid Test dan Pengobatan Gratis di Labuan Bajo

LABUAN BAJO, DELEGASI.COM – Jasa Raharja NTT kembali memberikan pelayanan Rapid Tes dan Pengobatan Gratis. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat. Kegiatan Kolaboratif yang  menggandeng Dokter dan Paramedis dari RS Siloam Labuan dipusatkan di Samsat Labuan Bajo (28/9/2020).

Masyarakat yang hadir di lokasi kegiatan sangat antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan bulanan yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja.

Warga Negara Asing pun terlibat dalam kegiatan ini. Dario Tasoni (L/52 Tahun) Warga Negara Australia dalam kesempatan tersebut menyampaikan Terkejut Karena tidak mengira ada pelayanan Rapid Tes dan Pengobatan Gratis di Samsat Labuan Bajo.

“Actually I came here to pay Vehicle Tax, I was surprised that there was a free rapid test and medical treatment service, I didn’t waste this opportunity. I say thank to the government for holding this event”. Ungkap Dario.

Radito Risangadi, Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Saat dihubungi terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan nyata perusahaan bagi masyarakat dan pemerintah guna memutus mata rantai Penyebaran Covid – 19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur Khususnya Labuan Bajo yang merupakan Destinasi Traveling Kelas Dunia yang Banyak dikunjungi Wisatawan.

//delegasi (*/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

KUPANG,DELEGASI.COM–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyerahkan bantuan seperangkat WiFi gratis ...