Yopi Bedan Terpilih Sebagai Ketua Umum KMK St. Thomas Aquinas FKM Undana

  • Bagikan

KUPANG, DELEGASI.COM–Yohanes Paulus Ruda Bedan terpilih sebagai mandataris/formatur/ketua umum Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas periode 2021/2021.

Mahasiswa yang akrab disapa Yopi Bedan ini terpilih saat Rapat Umum Anggota (RUA) ke XVI Jumat hingga Sabtu 22 Mei 2021 di Aula Hotel Olive Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Ketua panitia RUA KMK St. Thomas Aquinas, Cindy Deo menjelaskan,  kegiatan RUA kali ini berlangsung kurang lebih 29 jam.

Berkat kerjasama yang baik semua  anggota KMK kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

“Setelah melalui rapat yang berlangsung alot, akhirnya Keluarga Mahasiswa Katholik St. Thonas Aquinas telah memiliki Formatur/Mandataris/Ketua Umum yang baru pada periode 2021/2022,” ujar Cindy.

Sementara itu Yopi Bedan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memegang estafet kepemimpinan KMK St.Thomas Aquinas.

Yopi mengajak untuk selalu kompak dan terus memberikan kontribusi bagi KMK. Kerjasama yang baik merupakan upaya untuk memajukan KMK dalam bidang apapun.

Yopi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga RUA KMK berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan senior KMK, Lodofikus A. Jena, menyampaikan proficiat kepada Badan Pengurus terdemisioner atas kerja keras menyiapkan dan merancang semua kegiatan.

Andy Jena mengajak untuk terus belajar dan saling menjaga satu dengan yang lainnya. KMK sebagai wadah belajar sehingga tidak boleh lupa rumah sebagai tempat untuk pulang.

Sementara itu, mewakili pembina KMK, Gordy Donofan, menyampaikan proficiat kepada Formatur atau ketua umum terpilih.

Jadilah KMK sebagai wadah untuk meningkatkan kapasitas. Belajarlah mulai dari yang sederhana atau unit terkecil.

Gordy mengajak untuk bersatu dan saling mendukung. Alumni dan senior menjadi penopang dibelakang. Jangan pernah lelah untuk tetap belajar.

“Jangan biarkan ketua umum terpilih berjalan sendiri. Mari kita belajar dan sama-sama untuk membangun KMK. Kita kompak, kita harus kuat, kita harus semangat, jangan canggung dan jadikan rumah ini sebagai laboratorium belajar,”ujarnya.

//delegasi.com(*/Greis).

Komentar ANDA?

  • Bagikan