Home / Ekbis / Bank NTT Siap Laksanakan RUPS di Labuan Bajo 25 Maret 2017
Plt Dirut Bank NTT Eduardus Bria Seran dan Komisaris Independe Piet Djemadu//foto pk

Bank NTT Siap Laksanakan RUPS di Labuan Bajo 25 Maret 2017

Kupang, Delegasi.com – Manajemen PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT  siap melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada tanggal 25 Maret 2017 di Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat.

Kepada Pos Kupang di ruang kerjanya, Selasa (7/3/2017), Pelaksana Tugas Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Eduardus Bria Seran menjelaskan, selain pertanggungjawaban tahunan direksi, agenda lain dalam RUPS tersebut yaitu pemilihan pengurus baru.

Menurut Eduard, undangan untuk para pemegang saham segera disampaikan. “Sesuai ketentuan undangan harus sudah sampai di tangan para pemegang saham 14 hari sebelum pelaksanaan RUPS. Jadi, paling lambat tanggal 9 Maret ini undangan kami sampaikan kepada pemegang saham di seluruh NTT,” kata Eduard yang kala itu didampingi Kadiv Rencorsek Yunus F Tuwan dan Kepala Divisi Kualitas Layanan dan Produk, Izhak Eduard Rihi.

Dijelaskannya, ada sejumlah agenda kegiatan yang mewarnai pelaksanaan RUPS Bank NTT di Labuan Bajo. Pertama, seminar nasional yang menghadirkan sejumlah narasumber pakar dan praktisi antara lain Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Prof Fred Benu.

Sehari sebelum RUPS Bank NTT, lanjut Eduard, akan berlangsung penarikan undian Simpeda secara nasional. Acara tersebut diselenggarakan Asosiasi Bank Daerah (Asbankda) Indonesia. Bank NTT menjadi tuan rumah. “Mereka yang hadir di Labuan Bajo nanti pimpinan Bank Pembanguan Daerah dari seluruh provinsi di Indonesia. Kami perkirakan delegasi dari luar NTT tiga ratus orang,” ujarnya.

Eduard menambahkan, pada tanggal 25 Maret saat direksi dan komisaris Bank NTT melaksanakan RUPS, para delegasi dari berbagai daerah di tanah air akan berwisata ke Pulau Komodo, Pulau Rinca dan lokasi wisata lainnya di kawasan Taman Nasional Komodo.//delegasi(*)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pemprov NTT Optimis PAD 2021 Sesuai Perubahan Capai Target

KUPANG, DELEGASI.COM – Pemerintah Provinsi Nusa tenggara Timur optimis realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Darah(PAD) sesuai ...