Home / Hiburan / Marion Jola Masuk Nominasi Best New Asian Artist di MAMA 2018 diKorea Selatan
Marion Jola Raih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018 //Foto: Tribunnews.com

Marion Jola Masuk Nominasi Best New Asian Artist di MAMA 2018 diKorea Selatan

Kupang, Delegasi.Com – Marion Jola, penyanyi muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat ini memang menuai banyak prestasi.

Tidak hanya sukses mengeluarkan single Hits seperti dirilis Tribunnews.com, ia juga berhasil meraih sejumlah penghargaan musik, satu di antara yang bergengsi adalah AMI Award.

 

Lebih menakjubkan, gadis kelahiran Kupang ini dikabarkan akan menghadiri acara anugrah musik internasional, yakni MAMA 2018 di Korea Selatan.

 

Marion Jola salah satu kontestan ajang Indonesian Idol pulang kampung halamannya tempat dimana ia bersekolah dan berinteraksi dengan sahabat-sahabatnya.
Marion Jola salah satu kontestan ajang Indonesian Idol pulang kampung halamannya tempat dimana ia bersekolah dan berinteraksi dengan sahabat-sahabatnya. (POS KUPANG.COM/MARIA ENO TODA)

 

Melalui unggahan di instagram resmi @Mnet_Mama dikonfirmasi Marion Jola sebagai line-up Mama 2018 di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, Korea Selatan pada 10 Desember 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, ia juga dikabarkan masuk nominasi kategori Best New Asian Artist bersaing dengan Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Orange, dan The Toys.

Perlu diketahui, kategori tersebut baru diadakan tahun ini.

Selain itu, Marion juga akan satu panggung dengan sejumlah musisi Internasional lainnya, serta idol-idol ternama dari Korea Selatan.

Seperti Wanna One, Stray Kids, (G)I-DLE, dan IZ*ONE.

Selain itu, ada pula Boyband BTS yang sedang naik daun di kancah musik Internasional dan lainnya.

Perlu diketahui, Mnet Asian Music Awards adalah salah satu ajang penghargaan akhir tahun bergengsi Korea.

Acara yang diselenggarakan Mnet ini menghadirkan sederet artis berprestasi.
Tahun ini, MAMA diselenggarakan di tiga negara, yakni Korea pada 10 Desember 2018, Jepang pada 12 Desember, dan Acara Hongkong pada 14 Desember 2018.

Mengetahui hal tersebut, Marion Jola mengungkapkan rasa syukur bisa diundang tampil di ajang bergengsi tersebut melalui unggahan di Instagram story-nya @lalamarionmj.

Ia memposting poster dirinya dalam acara MAMA 2018 yang disisipkan tulisan “Terima kasih Tuhan Yesus”.

Kabar masuknya Marion Jola sebagai line-up MAMA 2018 di Korea Selatan disambut suka cita oleh warganet khususnya di Indonesia yang bangga terhadap pencapaiannya.

//delegasi(Tribunnews/hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Alasan Jaksa Kembalikan Berkas Perkara Kasus Video Mirip Gisel, 2 Jaksa Ditugaskan, Apa Yang Masih Kurang?

DELEGASI.COM – Alasan jaksa kembalikan berkas perkara kasus video mirip Gisel, 2 jaksa ditugaskan, apa ...