Home / Sosbud / Bayi Laki-laki Ditemukan di Dekat Pos TNI AU Penfui Kupang
temuan
Bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di dekat Pos TNI Angkatan Udara, Kelurahan Penfui, Kota Kupang, Selasa (10/10/2017) pagi.// foto Pos Kupang

Bayi Laki-laki Ditemukan di Dekat Pos TNI AU Penfui Kupang

Kupang, Delegasi.com – Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di belakang Pos TNI Angkatan Udara (AU), Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Selasa (10/10/2017) pagi. Berita penemuan bayi sempat hebo di medsos. hari ini. Sebab penemuan bayi tersebut pada pagi hari dan langsung di posting di medsos oleh beberpa orang.

Saat ditemukan bayi yang memakai baju didominasi warna putih ini masi hidup, terbungkus selimut berwarna hijau motif bunga-bunga. Diduga bayi berusia sekitar 4 bulan tersebut dibuang orangtuanya.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit TNI AU.

Peristiwa penemuan bayi laki-laki dibenarkan Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon Ch Nugroho kepada wartawan Selasa pagi.

“Info (TKP) di belakang pos TNI AU sekarang sudah di bawa ke RS AU, anak laki2 usia kira2 4 bulanan,” demikian pernyataan Anthon Nugroho menjawab pertanyaan wartawan mengenai tempat kejadian perkara (TKP) penemuan bayi.

Pernyataan Anthon dikutip dari grup WhatsApp Wartawan Kriminal Polresta Kupang.

Anthon Nugroho menyampaikan keheranannya dengan peristiwa pembuangan bayi.

“Heran juga,  ada yang belum diberi titipan Tuhan masih sabar menunggu,  ini sudah dikasih disia-siakan,” ujarnya.

“Semoga anak ini  kelak menjadi anak hebat yang bisa dibanggakan siapa yang beruntung merawatnya,  dan membuat menyesal tiada ampun bagi yang menyiayiakannya,” ucap Anthon.//delegasi(PK/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

PAN Terus Terdepan Tanggap Darurat Bencana Adonara

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Komitmen selalu terdepan dalam tanggungjawab sosial kemanusiaan, benar-benar ditunjukkan Partai Amanat Nasional (PAN), pada ...