Home / Pendidikan / Badan pengurus Baru KMK Fisip Undana Kupang Dilantik
pelantikan
Bada n Pengurus Baru KMK Fisip Undana, Pembina, Pastor Moderator pose bersama.//foto agus tanggur

Badan pengurus Baru KMK Fisip Undana Kupang Dilantik

Kupang, delegasi.com – Demi menjaga eksistensi organisasi, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Agustinus Fakultas Ilmu Politik Univeristas Nusa Cendana (Fisip Undana) melantik badan pengurus baru periode 2017/2018, oleh pastor pembina, RD. Hyeronimus Nitsae. (29/01/18) di Aula Sanlima, Jalan Adisucipto Penfui, Kupang.

Kegiatan ini diawali dengan perayaan Misa Kudus yang di pimpin langsung oleh RD. Hironimus Nitsae. Acara pelantikan yang  mengusung thema ” Memimpin dari Hati untuk Generasi Insani” itu diikuti seluruh pengurus baru dan pengurus lama.

RD. Hironimus dalam kotbahnya mengatakan, menjadi pemimpin dalam sebuah organisasi tidak hanya tentang logika tetapi juga hati, berusahalah untuk menjadi pribadi yang mengakui Tuhan sebagai Kekuatan utama dalam hidup.

” Jadilah pribadi yang setelah mengakui Tuhan sebagai Allah yang Mahakuasa perlu juga mewartakan Allah itu dalam hidup bersama, secara khusus dalam lingkup KMK St. Agustinus FISIP Undana”, ungkap Romo Moderator KMK Keuskupan Agung Kupang tersebut.

Ketua terdemisioner, Arsy Laga, kepada delegasi.com berharap agar badan pengurus yang baru dilantik untuk berkaca pada masa kepengurusannya.

” Silahkan berkaca pada kepengurusan kami, yang salah silahkan diperbaiki, yang benar silahkan dilanjutkan. Kalau memang tidak bisa dilanjutkan jangan paksa”, imbuh Arsi

Ia juga berharap agar jadilah pemimpin yang rendah hati. Mulailah dari hal-hal kecil jangan terlalu berambisi untuk hal-hal yang besar.

Sementara itu Ketua Umum KMK Fisip Undana baru dilantik,  Anjel Bombol, dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa ada beberapa agenda kerja yang harus dikerjakan kedepanya terutama terkait dengan sikap kepekaan KMK sebagai kaum intelektual yang mengedepankan nilai kekatolikan.

Ia juga mengajak agar Badan Pengurus yang baru di lantik dan seluruh KMK Fisip Undana untuk sama-sama bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan yang dilaksanakan kedepan.

Turut hadir dalam acara tersebut, pembina, Alumni KMK St. Agustinus ,OKP lokal maupun Nasional.//delegasi(agus tanggur)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Maria Ilona Triestta dan Air Mata Bahagia Sang Ibunda

KUPANG, DELEGASI.COM – Ibunda Petronela J. Dasat tampak begitu gelisah ketika beberapa menit lagi putri ...