Home / Polkam / Balon Gubernur NTT, Benny K. Harman Daftar Ke PKB
Balon Gubernur
Bakal Calon Gubernur NTT 2018/2023, Benny K. Harman daftar ke PKB NTT, Selasa (16/5/2017).

Balon Gubernur NTT, Benny K. Harman Daftar Ke PKB

Kupang, Delegasi.com– Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Benny K. Harman atau BKH,  Selasa (16/5/2017) sore mendaftar sebagai Calon Gubernur NTT ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT. Pendaftaran BKH ke DPW PKB NTT itu diwakili Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT bersama Relawan Flobomoratas. Sementara Bakal  Calon Gubernur, BKH tak sempat hadir. Pimpinan DPD Partai Demokrat dan rombongan  bergerak dari sekretariat DPD Demokrat pada pukul 15.20 wita menuju sekretariat DPW PKB NTT dan tiba pukul 15.50 wita.

Dipimpin secara langsung Sekretaris DPD Demokrat Ferdinandus Leu, beserta para pengurus dan Anggota DPRD NTT, anggota DPRD Kota Kupang serta kader lainnya. Kedatangan mereka diterima secara langsung oleh pengurus DPW PKB NTT.

Soal ketidak hadiran BKH, Disampaiakan Sekretaris DPD Demokrat, Ferdinandus Leu, permohonan maaf dari Bapak BKH dan Ibu, karena ketidakhadiran dalam acara ini dikarenakan mendapat telepon yang penting dari ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dari Jakarta.

“Kemarin pak BKH bersama ibu masih berada di Alor, namun harus kembali ke jakarta karena dipanggil oleh ketua umum partai Demokrat SBY,” ujar Leu

Selain itu juga, Leu menyampaikan salam hormat mewakili Ketua DPD Demokrat Jefri Riwu Kore yang tidak berkesempatan hadir.

Lanjut Leu, Kehadiran mereka ke DPW PKB NTT dengan maksud dan tujuan ingin mrndaftarkan kader utama partai Demokrat BKH sebagai calon gubernur dan selanjutnya akan mengikuti proses yang ada.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB NTT, Alo Ladi mengatakan, Sebagai tuan rumah PKB membuka pintu secara lebar kepada semua pengurus Demokrat yang hadir karena itu sebagai tanda kecintaan PKB membuka diri kepada siapa saja.

“Kunjungan special dari sahabat-sahabat dari Demokrat dan kami sangat membuka diri,” jelasnya

Selanjutnya Berkas pendaftaran diserahkan kepada pengurus Deks Pilkada.//delegasi(PN/hermen)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Gelar Rapimda, DPD Partai Demokrat NTT Pastikan Kader dan Pimpinan DPC Loyal Kepada Ketua Umum AHY

KUPANG-DELEGASI.COM–Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Pimpinan Daerah melalui ...