Jasa Raharja Raih Penghargaan Indonesia’s Popular Digital Product 2023 dari The Iconomics

  • Bagikan
Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia’s Popular Digital Product Awards 2023 (Financial Industry) yang diselenggarakan The Iconomics, di Jakarta, Jumat (17/02/2023).//Foto: Delegasi.com(Humas Jasa Raharja)

DELEGASI.COM, JAKARTA – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia’s Popular Digital Product Awards 2023 (Financial Industry) yang diselenggarakan The Iconomics, di Jakarta, Jumat (17/02/2023).

BACA JUGA : 

Baca Juga : Broker Forex Terbaik Yang Resmi di Rilis BAPPEBTI 2023

Digitalisasi Bisnis dan Kolaborasi Jurus Jasa Raharja untuk Hadapi Tantangan 2023

Jasa Raharja Gandeng Unissula Sinergikan Keselamatan Lalu Lintas

Dalam ajang tahunan itu, Jasa Raharja meraih penghargaan sebagai Indonesia’s Popular Digital Product 2023, kategori E-Claim asuransi sosial. Apresiasi tersebut diterima oleh Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Jasa Raharja, Dwi Sasono, mewakili Direksi Jasa Raharja.

Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja Amos Sampetoding mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu cerminan dari keberhasilan transformasi digital yang telah dilakukan Jasa Raharja dalam beberapa tahun terakhir. “Digitalisasi proses bisnis adalah salah satu concern kami dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujar Amos.

Amos menyampaikan, bahwa salah satu keberhasilan Jasa Raharja mempertahankan eksistensi dalam industri asurasi nasional, adalah dengan terus berupaya menghadirkan berbagai terobosan inovasi digital. “Inovasi dan kolaborasi adalah salah satu upaya kami untuk dapat menghadapi tantangan zaman,” ujarnya.

Atas penghargaan tersebut, Amos menyampaikan terima kasih serta apresiasi tinggi kepada seluruh Insan Jasa Raharja yang berhasil menjalankan inovasi ini, apresiasi terima kasih juga di berikan kepada pihak penyelenggara atas penghargaan ini.

“Tentunya penghargaan ini memicu kami untuk lebih adaptif dan terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan kinerja perusahaan, yang akan bermuara pada peningkatan pelayanan,” ungkapnya.

//delegasi(**/tim)

Komentar ANDA?

  • Bagikan