Home / Polkam / Benny K. Harman Dinobatkan Sebagai Anak Kandung keluarga Kerajaan Fatuleu
mengunjungi Kerjaan Manbait
"Saya senang anak Benny datang kunjungi kami kesini. Ini tempat kita anak. Anak Benny sudah datang ke sini, itu berarti anak Benny bukan orang lain. Anak Benny adalah anak kami. Kami orangtuamu,” Raja Hendrik Manbait

Benny K. Harman Dinobatkan Sebagai Anak Kandung keluarga Kerajaan Fatuleu

Kupang, Delegasi.com – Anggota DPR RI, Dr Benny K. Harman, SH yang akrab disapa BKH dinobatkan sebagai anak kandung keluarga kerajaan Fatuleu, Kabupaten Kupang. Pengangkatan sebagai anak kandung itu ditandai dengan pernyataan tulus Raja Fatuleu, Hendrik Mambait di Oelnaimuti Desa Naunu dan Raja Wens Manbait di Camplon Kecamatan Fatuleu Kupang pada Kamis, (11/5/2017) pekan lalu. Pertemuan BKH dengan rumpun keluarga besar Kerajaan Fatuleu di tempat yang berbeda itu berlangsung penuh akrab, mengingat wakil rakyat itu baru pertama mengunjungi istana Kerjaan Fatuleu itu .Dalam pertemuan itu, Raja Hendrik Manbait menyatakan kebanggaannya dan bergembira atas kedatangan BKH.

“Saya senang anak Benny datang kunjungi kami kesini. Ini tempat kita anak. Anak Benny  sudah datang ke sini, itu berarti anak Benny  bukan orang lain. Anak Benny adalah anak kami. Kami orangtuamu,” kata Raja Hendrik, sambil mengumunkan kepada seluruh keluarga besar kerjaan Fatuleu yang hadir dalam pertemuan itu. “Kepada anak-anakku di sini, kamu punya kakak adalah anak Benny dan ibu,” kata bapa raja Hendrik, yang disambut tepuk tangan yang meriah para amaf-amaf yang berkumpul pada saat itu.

 

Benny  yang mendapatkan kehangatan dari keluarga Raja Fatuleu menyampaikan terimakasih atas kesediaanRaja Fatuleu  yang mengangkatnya sebagai anak.

“Saya berterima kasih bapa raja. Kali ini saya datang bersama istri, ibu Ernawati Harman. Kami berdua sangat senang diangkat sebagai anak”, ucap BKH yang akan menjadi calon Gubernur NTT periode 2018-2023. Bapa raja Hendrik yang mendapatkan tanggapan dari BKH menambahkan bahwa Benny diangkat sebagai anak kandung. “Benny tidak hanya sebagai anak, tetapi anak kandung kami”, ungkap raja Fatuleu di depan hadirin.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu juga menyampaikan niatnya untuk  maju sebagai calon Gubernur NTT 2018 mendatang.  Benny meminta doa restu dari Raja hendrik dan Raja Wens serta seluruh keluarga besar raja kerajaan Fatuleu itu.

Pada kesempatan itu juga Benny meminta keluarga besar Kerajaan Fatuleu untuk tetap menjaga hubungan kekeluargaan. Dia berharapjangan karena urusan politik maka hubungannya dengan keluarga kerajaan itu terputus.

Ketika saya diangkat sebagai anak kandung, maka kita jangan lagi berbicara soal urusan politik. Kalau saya kalah dalam pilgub 2018 nanti saya berharap kita tetap menjadi keluarga. Kalau saya menang lebih baik lagi. Jadi jangan karena politik hubungan kita selesai,” tandas Benny.//delegasi (germanus)

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Ketua DPC Demokrat Sumba Barat Jadi Ketua Tim Pemenganan Leo Lelo Musda Demokrat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumba Barat, Dominggus Dinga Leba ...