Home / Polkam / Benny K.Harman: Jika Demokrat Menang di NTT Maka Konsolidasi Partai Harus Kuat
konsolidasi
"Kita jangan berpangku tangan, kita terus bergandengan tangan dalam menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan pemilihan bupati dan wakil bupati TTS yang dilaksanakan secara serentak pada 2018," Benny K.Harman

Benny K.Harman: Jika Demokrat Menang di NTT Maka Konsolidasi Partai Harus Kuat

SoE, Delegasi.com – Bakal calon Gubernur NTT, Benny K. Harman (BKH) mengingatkan jika Partai Demokrat menang dalam setiap hajatan politik baik Pemilihan Bupati (Pilbub), Pemilihan Gubernur (Pilgub),Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres), maka konsolidasi partai pada semua tingkatan adalah jawabanya.

Hal itu dikatakan Benny K.Harman, ketika memberikan arahan kepada jajaran pengurus DPC Partai Demokrat di dua Kabupaten yaitu TTU dan TTS dihari yang sama pada  Jumat (2/6/2017).

“Kunci kemenangan Partai Demokrat pada setiap hajatan yaitu konsolidasi yang harus dilakukan pada setiap tingkatan,”tegas BKH dihadapan pengurus DPC dan simpatisan partai Demokrat Kabupaten TTS di SoE, Jumat (2/6/2017).

Kehadiran salah satu Ketua DPP Partai Demokrat di dua kabupaten itu dalam rangka konsolidasi Partai Demokrat untuk menghadapi hajatan demokrasi yaitu pilbub, pilgub, pileg dan pilpres yang akan datang.

Menurut Benny, jika konsolidasi ini berjalan dengan baik, dia meyakini Partai Demokrat akan keluar sebagai pemenang terutama menang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dan menang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTS yang dilakukan secara serentak pada 2018 mendatang. Kepada kader partai demokrat dan simpatisan Benny berpesan agar mesin partai harus berjalan, harus bergandengan tangan dalam menghadapi dua ajang di 2018 tersebut. “Kita jangan berpangku tangan, kita terus bergandengan tangan dalam menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan pemilihan bupati dan wakil bupati TTS yang dilaksanakan secara serentak pada 2018,” tegas Benny.

Benny juga mengingatkan agar siapapun yang akan direkomandasikan oleh DPP baik calon Gubernur dan calon wakil gubernur maupun calon bupati dan calon wakil bupati TTS sebagai kader dan simpatisan harus memberikan dukungan penuh agar memperoleh kemenangan.

“kita harus loyal terhadap Partai Demokrat Selain itu”, tandasnya.

Benny juga mendorong pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten  TTU dan TTS untuk sama-sama bekerja keras menyambut pemilihan legislatif dan pemilihan umum presiden 2019 mendatang.

Benny meminta agar mesin partai terus digerakan sehingga pada pemilu legislatif jumlah kursi baik legislatif di Kabupaten, legislatif Provinsi NTT dan jumlah dikursi DPR RI dari dapil NTT bisa bertambah.

“Saya harapkan agar mesin partai digerakan dengan sungguh-sungguh dan para kader maupun simpatisan bekerja secara maksimal agar Partai Demokrat  TTU dan TTS mendapatkan penambahan kursi. “Minimal kita tambah dua kursi, begitu juga jumlah kursi DPRD Provinsi NTT dan juga DPR RI dapil NTT,” tandas Benny//delegasi(her/ger/paul)

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Didukung 12 DPC, Leo Lelo Resmi Mendaftar Calon Ketua DPD Demokrat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM –  Leonardus Lelo secara resmi sudah menyerahkan surat dukungan sekaligus mendaftar ke Dewan ...