Home / Polkam / Benny K Harman Paparkan Program Prioritasnya di Labuan Bajo.

Benny K Harman Paparkan Program Prioritasnya di Labuan Bajo.

Labuan Bajo, Delegasi.com– Calon Gubernur NTT, Benny K Harman memaparkan lima program prioritas dihadapan pendukungnya di Aula Hotel Marshel Lodge, Pantai Pede, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (16/02/2017).

Pertama, Program Desa Menyala. Politisi Demokrat ini berjanji, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur NTT, dirinya akan membuka jaringan listrik dan jaringan signal telekomunikasi hingga ke pelosok Desa.

Kedua, Pembenahan Infrastuktur. Benny K Harman juga akan melakukan perbaikan seluruh jalan Provinsi, penyediaan sarana air minum bersih.

Benny K Harman juga berkomitmen, untuk membangun pelabuhan, yang menghubungkan pulau – pulau yang ada di NTT untuk mengangkut orang dan berbagai komoditas.

Ketiga, Membuka lapangan kerja baru. NTT masuk dalam kelompok tiga provinsi termiskin di Indonesia. Sempitnya lapangan pekerjaan, mendorong banyaknya orang NTT menjadi TKI dam TKW di luar Negeri.

Untuk memutus mata rantai kemiskinan dan pengangguran ini, Benny K Harman akan membuka
seratus ribu lapangan kerja baru, yang terdiri dari kesempatan kerja formal, non formal dan kewirausahaan, jelasnya.

Keempat, Kredit tanpa Jaminan. Jika saya terpilih nantinya, saya akan memberikan kemudahan bagi wirausaha – wirausaha dengan memberikan pinjaman modal tanpa jaminan.

Pemberian modal tanpa jaminan ini diharapkan, dapat memotong mata rantai rentenir yang menyatu dengan masyarakat NTT. Program ini setidaknya juga dapat membantu usaha kecil menengah.

Kelima, Beasiswa untuk pelajar. Angka putus sekolah di NTT sangat tinggi, hal ini mendorong Benny K Harman memberikan beasiswa kepada pelajar yang kurang mampu dan berptestasi pada jenjang SMA/SMK. jelas Benny K Harman.

Lebih lanjut politis demokrat ini mengatakan, kelima program prioritas diatas lahir, setelah saya melakukan kajian yang mendalam, tentang apa persoalan yang dihadapi masyarakat NTT, dan bagaimana cara mengatasi masalah yang ada.// delegasi (hermen/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Komisi III DPRD NTT Minta Sekda Tinjau Kembali SK Tiga Teko yang Dipecat di Samsat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Komisi III DPRD NTT meminta Sekretaris Daerah NTT, Ben Polo Maing untuk ...