Polkam  

Tidak Ada Mobilisasi Massa Deklarasi BKH- Litelnoni di Ruteng

Marsel Senudin, Ketua Panitia Deklarasi Paket Harmoni

Ruteng, Delegasi.Com– Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang diusung Demokrat, PKPI, dan PKS, Beni Kabur Harman- Beni Alexander Litelnoni (BKH- Litelnoni) dideklarasikan di Ruteng, Ibu Kota Kabupaten Manggarai.

Ketua Panitia Deklarasi Paket Harmoni, nama sandi untuk paket BKH- Litelnoni, Marsel Senudin kepada wartawan di Ruteng, Jumat (26/1) mengatakan, kegiatan deklarasi bertempat di aula Gereja Paroki Assumpta Katederal Ruteng.

Marsel mengatakan, tidak ada mobilisasi atau pengerahan massa pada kegiatan deklarasi yang digelar Sabtu, 27 Januari 2018.

“Semua yang hadir mengikuti acara deklarasi adalah para kader dan relawan yang selama ini telah bekerja untuk paket Harmoni di lapangan,” kata Marsel.

Tentang jumlah massa yang hadir, Marsel sampaikan, ditargetkan sebanyak 3.500 orang. Jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas gedung aula yang akan dipakai sebagai tempat kegiatan deklarasi.

“Massa yang akan hadir pada kegiatan deklarasi akan mengenakan pakaian adat Manggarai,” terang Marsel.

Purnawirawan TNI menambahkan, selain kader partai dan relawan, massa yang hadir adalah para tokoh adat dari setiap kampung di daerah ini.//Delegasi (juan pesau)

 

Komentar ANDA?