Home / Polkam / Cagub Benny K. Harman Disambut Ratusan Pendukung di Perbatasan Belu-Malaka
Warga perbatasan Belu-Malaka mengarak cagub Benny K. Harman dengan menggunakan open cup

Cagub Benny K. Harman Disambut Ratusan Pendukung di Perbatasan Belu-Malaka

Belu, Delegasi.com – Calon Gubernur NTT nomor urut 3, Benny K Harman disambut ratusan pendukungnya di perbatasan Kabupaten Belu-Malaka, tepatnya di Nurobo, Kamis (12/4/2018).

Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat  mengarak Benny Harman dengan menggunakan pick updan diarak menuju lokasi kampanye di Desa Tesa, Kecamatan Laemananen, Kabupaten Malaka.

Cagub Benny Harman Diarak Ratusan Pendukung di Perbatasan Belu-Malaka
Calon Gubernur NTT, Benny K Harman, disambut warga saat tiba di Desa Tesa, Kecamatan Laemananen, Kabupaten Malaka, Kamis (12/4/2018).
Saat tiba di lokasi kampanye, cagub Benny Harman disambut tarian Likurai oleh sejumlah gadis desa di depan pintu masuk lalu mengalungkan selempang sebagai tanda selamat datang kepada paket Harmoni.
Pendukung Paket Harmoni saat mendengar paparan visi-misi.

Pendukung Paket Harmoni saat mendengar paparan visi-misi.

 

Ratausan warga yang sejak pagi menunggu kedatangan paket Harmoni dan rombongan bersorak sorai sambil memekikan yel-yel paket Harmoni.

Cagub Benny K Harman terlihat begitu gembira melihat antusias warga menyambut kedatangan paket Harmoni.

 

Benny Harman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menerima paket Harmoni dengan penuh keiklasan.

“Bapa mama mengenakan saya pakaian adat, sebuah pertanda bahwa di pundak saya bapa mama menaruhkan harapan untuk menjadi pemimpin yang harus menyelesaikan masalah- masalah yang bapa mama hadapi di wilayah ini,” kata Benny Harman.

Benny Harman mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama berjuang memenangkan paket Harmoni pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur tanggal 27 Juni nanti.

Ajakan yang sama disampaikan tim pemenangan paket Harmoni, Kabupaten Malaka. Benny Harman dinilai sebagai orang jujur, bersih, tegas dan memiliki banyak strategi dalam membangun NTT.// delegasi(germanus)

 

Editor: Hermen Jawa

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

H-I Musda PAN Flotim, Siap Terbang ke Langit Biru Menuju 2024

LARANTUKA-DELEGASI.COM–Hari Minus Satu, alias Satu hari lagi menuju perhelatan Musda V DPD PAN Flotim, yang ...