Home / Pendidikan / Cawagup Litelnoni Berjanji Akan Perhatikan Nasib Guru Honor di NTT

Cawagup Litelnoni Berjanji Akan Perhatikan Nasib Guru Honor di NTT

Labuan Bajo, Delegasi.com – Cawagub NTT, Benny Aleksander Litelnoni berjanji memperhatikan nasib guru honor di Nusa Tenggara Timur. Sebab selama ini honor yang diterima guru honorer di NTT jumlahnya sangat kecil .

Paket Harmoni, ( Benny K.Harman dan Benny A. Litelnoni) akan serius mempeehatikan nasip para guru honor di NTT, apabila diberi kepercayaan memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Kami sudah dengar berbagai keluhan soal guru-guru honorer. Memang sangat memprihatinkan,” ungkap Litelnoni saat mengunjungi Desa Pasir Putih, Pulau Meza, kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Jumat (16/2/2018).

Selain guru honor, jelas Litelnoni, paket HARMONI juga akan melakukan berbagai gebrakan yang tentunya didasarkan pada kebutuhan masyarakat. Khusus di bidang pariwisata, Litelnoni juga berjanji akan melakukan intervensi terutama berhubungan dengan program strategis untuk kepentingan masyarakat.

“Itu sangat penting guna memaksimalkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkas dia.// delegasi(juan pesau/tim)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Workshop Menulis Karya Ilmiah Buat Guru Naik Pangkat Dihelat PGRI Flotim

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Lambannya kenaikan pangkat para guru karena sulitnya menulis dan publikasu karya ilmiah, direspons cepat ...