Home / Olahraga / Demokrat NTT Gelar Open Tournament Futsal
DPD Demokrat
Open Tournament Futsal

Demokrat NTT Gelar Open Tournament Futsal

Kupang, Delegasi.Com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT akan menyelenggarakan Open Tournament Futsal VI yang akan digelar 18- 23 Desember 2017. Pendaftaran terhitung sejak 5 November- 10 Desember 2017.

Ketua Panitia Open Tournament Futsal, Kardinad Kalelena kepada Delegasi.Com, Jumat (3/11) mengatakan, penyelenggaraan event ini dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi NTT ke- 59 tahun.

“Total hadiah yang akan diperebutkan dalam Open Tournament Futsal VI ini sebesar Rp50 juta,” kata Kalelena.

Sekretaris Panitia, Melkisedek Lado Madi menjelaskan, turmanen futsal ini adalah yang keenam yang digelar DPD Partai Demokrat NTT.

“Kami menyelenggarakan perebutan piala bergilir DPD Demokrat yang saat ini ada di team Kristal Junior karena turnamen terakhir pada tahun 2015, mereka yang memenangkannya,” ujar Melkisedek.

Senior DPD Partai Demokrat NTT, Frans Kape menjelaskan, penyelenggaraan event ini merupakan bentuk partisipasi Demokrat dalam rangka memperingati HUT NTT ke- 59. Kegiatan ini menjadi kado dari Demokrat untuk NTT.

Selain itu, lanjutnya, event ini juga merupakan komitmen Partai Demokrat dalam memajukan olah raga di NTT, khususnya olah raga Futsal.

“Diharapkan akan terlahir generasi-generasi NTT yang memiliki prestasi di bidang futsal hingga membawa nama NTT ke level nasional,” harap Kape.//Delegasi (juan)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Hasil Liga Spanyol: 2 Blunder Bikin Barcelona Ditekuk Cadiz

MADRID, DELEGASI.COM — Barcelona di luar dugaan menelan kekalahan 1-2 dari tim promosi Cadiz pada pekan ...