Home / Pendidikan / Dokter Herly Soedarmadji Bahagia Terlibat Aksi Donor Darah di SMAK Giovanni Kupang
Donor Darah
Alumni SMAK Giovanni Kupang melakukan aksi donor darah di halaman SMAK Giovanni Kupang, Rabu (6/9/2017). //foto: pos kupang.com

Dokter Herly Soedarmadji Bahagia Terlibat Aksi Donor Darah di SMAK Giovanni Kupang

Kupang, Delegasi.com – Satu di antara alumni Sekolah Menengah Atas Katolik (SMAK) Gionvanni Kupang, dr Herly Soedarmadji mengaku bahagia bisa berpartisipasi dalam aksi donor darah di halaman SMAK Giovanni Kupang, Rabu (6/9/2017).

Dirilis pos kupang.com, donor darah ini dilaksanakan sebagai aksi sosial dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-55 SMAK Giovanni Kupang.

“Sebagai alumnus tentu saya sangat bahagia, dan aksi ini merupakan bentuk partisipasi dari kami sebagai alumni SMAK Giovanni Kupang di hari ulang tahunnya yang ke-55,” kata Herly yang juga sebagai ketua pelaksana aksi donor darah ini.

Herly berharap ke depannya alumni dan sekolah semakin meningkatkan kerjasama untuk membangun SMAK Giovanni Kupang.

“Artinya, alumni dengan posisinya masing-masing saat ini saling mendukung dengan cara kami untuk almamater ini,” uajr Herly.

Sementara itu, satu di antara pendonor, Willy Kumanireng mengaku bangga bisa menjadi alumnus yang dapat terlibat dalam aksi donor darah kali ini.

“Saya ini alumnus SMAK Giovanni Kupang, anggota Palang Merah Indonesia dan sekarang kembali ke SMAK Giovanni sebagai staf pengajar. Tentu saya sangat bangga,” ujar Willy.

Selain melakukan aksi donor darah, alumni SMAK Giovanni juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di Kelurahan Merdeka.

“Partisipasi peserta donor darah ada 40 orang dan warga Kelurahan Merdeka yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis berjumlah 204 orang. Ini jumlah yang lumayan banyak menurut kami,” ujar Herly.//delegasi(pk/ger)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dukung PB PGRI Pusat, Flotim Tolak Kebijakan Tiadakan Guru Masuk Formasi CPNS

LARANTUKA-DELEGASI.COM- Kebijakan Negara Terkait Guru tak lagi masuk formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), ditinjau ...