Home / Polkam / DPD Demokrat NTT Gelar Syukuran Kebangsaan
gelar
Suasana acara syukuran kebangsaan Partai Demokrat di Grand Mutiara Kupang, Rabu (23/8/2017) //foto: Pos Kupang.com

DPD Demokrat NTT Gelar Syukuran Kebangsaan

Kupang, Delegasi.com – DPD Partai Demokrat NTT menggelar syukutan Kebangsaan, bersamaan dengan gelar syukuran pelantikan walikota dan wakil Walikota Kupang yang diusung dari Partai berlambang mersi tersebut, Rabu (23/8/2017) di Grand Mutiara Kupang.

Ketua DPD Demokrat NTT, Dr. Jefriston R Riwu Kore menegaskan, syukuran yang digelar Partai Demokrat NTT saat ini untuk tiga momen penting.

“Pertama, untuk mensyukuri Kemerdekaan RI ke 72, mensyukuri pelantikan walikota dan wakil walikota Kupang yang merupakan kader Demokrat dan untuk mendapatkan gambaran mengenai situasi kebangsaan saat ini guna menepis isu-isu yang tidak benar di masyarakat,” kata Riwu Koreh.

Riwu Kore yang juga Walikota Kupang ini menjelaskan, ketiga momen ini dilakukan secara bersamaan dan diikuti kader dan simpatisan Demokrat di daerah ini.

Pada momen ini juga, pimpinan Demokrat perlu menyampaikan hal-hal yang sangat krusial terkait isu-isu miring terhadap partai ini.

“Kita harus tepis isu-isu yang selama ini berkembang di masyarakat. Penjelasan dari sekjen dan pembina sangat penting untuk perjalanan partai ini ke depan. Saya perlu tegaskan bahwa demokrat sangat menjunjung tinggi kebhinekaan dan kita tidak pernah dukung paham radikal,” tegasnya.

Sementara itu Sekjen DPP Demokrat, Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII SH, MH, ACCS, secara khusus datang ke Kupang, Ibu kota Provinsi NTT.

Kehadiran Sekjen DPP Demokrat ini untuk mengikuti syukuran kebangsaan dan temu kader Partai Demokrat.

Pantauan Pos Kupang di Grand Mutiara Kupang, Rabu (23/8/2017), kehadiran Sekjen DPP Demokrat didampingi Ketua DPD Demokrat NTT, Dr. Jefriston R Riwu Kore juga Ketua Dewan Pembina, EE Mangindaan.

Dengan mengusung thema “merajut asa bersama kebhinekaan”, para kader dengan semangat menyambut rombongan dari DPP Demokrat. //delegasi ((pk/hermen/ger)

 

 

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Didukung 12 DPC, Leo Lelo Resmi Mendaftar Calon Ketua DPD Demokrat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM –  Leonardus Lelo secara resmi sudah menyerahkan surat dukungan sekaligus mendaftar ke Dewan ...