Dua Hari Gelar Penertiban, 89 Unit Kendaraan Dinas Milik Pemkab Malaka Lunas Pajak

DELEGASI.COM, BETUN – Operasi penertiban kendaraan Dinas milik Pemerintah Kabupaten Malaka merupakan kelanjutan dari pelaksanaan apel penertiban Kendaraan yang diselenggarakan, pada Jumat 4 Pebruari 2022 lalu yang dipimpin langsung Bupati Malaka Dr Simon Nahak, SH, MH.

Sejak Jumat dan dilanjutkan kembali hari ini Selasa, 08 Pebruari 2022, berdasarkan sumber data yang diperoleh Tim Media dari Aplikasi Server Samsat Malaka bahwa sebanyak, 89 unit Kendaraan Dinas Milik Pemkab Malaka, baik roda dua maupun roda empat lunas Pajak Kendaraan Bermotor, dari total 113 unit yang terjaring, sedangkan sebanyak 24 unit lainnya dalam proses penyelesaian dokumen dan pelunasannya

BACA JUGA:

Pemkab Malaka Gelar Apel Penertiban Kendaraan Dinas

Kepala UPT. Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Wilayah Kabupaten Malaka Clara M.F Bano, SE didampingi Kasubag Tata Usaha Oktavianus Mare,SS ditemui Tim Media, selepas kegiatan pada selasa 08 Pebruari 2022 di Kantor Samsat Malaka bahwa dampak dari Pelaksanaan kegiatan Apel Penertiban adalah adanya peningkatan dari sisi penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor pada Loket Samsat Malaka.

Selain peningkatan penerimaan, adanya peningkatan kesadaran dan ketaatan dalam melunasi pajak kendaraan Dinas. Diharapkan kegiatan ini, tetap dan terus berlanjut dan menjadi rutinitas dan agenda tahunan, agar Kendaraan Dinas Milik Pemerintah Kabupaten Malaka bebas dari Tunggakan maupun keterlambatan dalam pelunasan.

BACA JUGA:

Catatan Harlah NU di Labuan Bajo, NU Milik Bangsa, Bukan Milik Umat Islam

Ditambahkan Clara bahwa Kita patut menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Makaka dan segenap Pimpinan Instansi terkait Lingkup Pemkab Malaka, yang telah dan terus mendukung dalam upaya peningkatan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Rai Malaka. Kiranya dengan semakin meningkatnya Kesadaran dan Ketaatan dalam melunasi Pajak Kendaraan akan semakin besar pula Alokasi dana Alokasi Bagi Hasil Kepada Pemerintah Kabupaten Malaka untuk kegiatan.pembangunan, kesejahteraan dan peningkatan derajat Kesehatan Masyarakat, demi terwujudnya Malaka.Maju, NTT Bangkit, NTT Sejahtera.

//delegasi(Omar)

Komentar ANDA?