Home / Hukrim / Geger, Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Pingsan di Kota Ruteng, Manggarai
Geger, seorang perompuan tanpa Identitas ditemukan tergeletak dengan kondisi tak sadarkan diri (pingsan) di depan Toko Jaya Makmur dan toko Meliana Cake, Kelurahan Mbaumuku, kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Jumat, 24 September 2021 pukul 09.30 Wita. //foto: Pos kupang

Geger, Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Pingsan di Kota Ruteng, Manggarai

RUTENG,DELEGASI.COM–-Geger, seorang perompuan tanpa Identitas ditemukan tergeletak dengan kondisi tak sadarkan diri (pingsan) di depan Toko Jaya Makmur dan toko Meliana Cake, Kelurahan Mbaumuku, kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Jumat, 24 September 2021 pukul 09.30 Wita, dilansir pos Kupang.

Perempuan ini pertama kali ditemukan oleh Maria Goreti Basil (43) saat membuka toko kue miliknya, pada pukul 09.00 Wita

Budiarsa menjelaskan, menuut keterangan saksi Maria Goreti Basil, bahwa ia melihat korban pertama kali saat membuka toko kue miliknya pada pada pukul 09.00 Wita. Selanjutnya ia melaporkan ke ketua RT setempat untuk selanjutnya melaporkan hal tersebut ke Puskesmas Kota.

Kemudian pada Pukul 09.20 Wita petugas Dari Pusksesmas Kota menggunakan perlengkapan APD lengkap mengevakuasi orang tak dikenal (korban) tersebut ke Puskesmas Kota.

Dikatakan Budiarsa, menurut hasil pemeriksaan petugas puskesmas  Kota bahwa orang tanpa identitas tersebut mengalami gangguan jiwa dan setelah di lakukan pemeriksaan rapid antigen hasilnya negatif. Saat ini orang tersebut sudah sadar dan masih dalam perawatan di Puskesmas Kota.

//delegasi(*PK)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Komplotan Pencuri Sapi di Kupang Segera Diadili di Pengadilan

KUPANG, DELEGASI.COM – Penyidik Direktorat Reskrim Umum Polisi daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah ...