Home / Polkam / Hadapi Verifikasi Faktual, Kantor DPW Berkarya Pindah Alamat
Pindah Kantor
Kantor Dewan Pimpinan Wlayah Partai Berkarya NTT terhitung 5 Juni 2017 telah berpindah alamat di PERUMNAS, Jln Werinding Raya No 62, RT/RW 004/030 Kelurhan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama-Kota Kupang.

Hadapi Verifikasi Faktual, Kantor DPW Berkarya Pindah Alamat

Kupang, Delegasi.com – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya NTT terhitung 5 Juni 2017 telah berpindah alamat di PERUMNAS, Jln Werinding Raya No 62, RT/RW 004/030 Kelurhan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama-Kota Kupang. Sebelumnya beralamat Jln Tom Pello No 15 Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Demikian disampaikan Sekretaris I DPW Partai Berkarya NTT, Imanuel S. Meok,ST (Imen Meok) kepada wartawan di Kupang, Senin (5/6/2017).

Menurut Imen Meok, Partai Berkarya, adalah sebuah partai   yang  saat ini sedang melakukan konsolidasi partai di semua tingkatan, menyongsong verifikasi faktual oleh KPU. Ketersediaan kantor yang representative merupakan bagian dari penilian sebuah partai yang mandiri.

Menurut Imen Meok, setelah berkonsultasi dengan KPU, ditemukan bahwa kantor Partai Berkarya dialamat lama Jalan Tom Pello no 15 Kelurahan Oetete, belum representatif. Maka langkah DPW mencari kantor baru yang representatif.

“Oleh karena itu kami memerlukan sebuah kantor yang benar benar represntatif untuk menjawab verifikasi yang dilakukan KPU nanti,” tandas Imen Meok.

Imen Meok yang juga tim verifikator internal partai Berkarya NTT optimis partai berkarya bakal lolos verifikasi faktual dan yakin menjadi salah satu partai peserta pemilu 2019 mendatang. Oleh karena itu Imen Meok mengajak warga NTT untuk bergabung dengan partai partai berkarya.

“kami mengajak warga NTT, dimanapun berada, untuk bergabung dengan partai berkarya. Sebab Kepengurusan  Partai Berkarya untuk semua tingkatan baik DPW, DPD maupun DPC tingkat kecamatan sudah terbentuk,” tandas Imen Meok.

Menghadapi verifikasi faktual oleh KPU, Sekretaris DPD Partai Berkarya TTS, Jhon Bata optimis, Partai Berkarya pasti lolos dalam verifikasi itu. Sebab menurut Bata, kepengurusan tingkat kecamatan  Partai Berkarya di TTS telah mencapai 90 persen.

“Sebab dari 32 DPC  yang sudah terbentuk sebanyak 30 DPC, sisanya sedang diupayakan, dan pada saat verifikasi nanti kami yakin kepengurusan DPC partai Berkarya TTS mencapai 100 persen,” tandas Bata.//delegasi(hermen/Marthen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju Bertemu Uskup Agung Kupang

KUPANG, DELEGASI.COM — Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( Menko PMK) Muhadjir Effendy bersama ...