Home / Sosbud / Hujan Lokal Berpotensi Terjadi di Wilayah Flores dan Timor
Hujan
//foto: Ilustrasi

Hujan Lokal Berpotensi Terjadi di Wilayah Flores dan Timor

Kupang, Delegasi.com – Cuaca Kota Kupang dan sejumlah wilayah di NTT hari ini, Rabu (4/10/2017) didominasi cerah berawan.

Demikian prakiraan cuaca yang disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) El Tari Kupang yang diperoleh Pos Kupang.com, Rabu pagi.

“Data prakiraan cuaca menunjukan cerah berawan akan mendominasi hari ini, dengan suhu udara mencapai 33 derajat celcius,” demikian pernyataan BMKG El Tari Kupang.

Sedangkan suhu udara di wilayah Bajawa, Kabupaten Ngada dan Ruteng, Kabupaten Manggarai berkisar 15 – 27 derajat celcius.

BMKG El Tari Kupang juga menyatakan potensi hujan lokal terjadi pada siang hingga sore hari.

BMKG El Tari Kupang menyebut beberapa wailayah yang berpotensi terjadi hujan lokal di Pulau Timor, yaitu SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Betun, Kabupaten Malaka.

Hujan lokal juga berpotensi terjadi di Labuan Bajo (Manggarai Barat), Ruteng (Manggarai), Bajawa (Ngada), Borong (Manggarai Timur), Ende (Ende) dan Mbay (Nagekeo).

Sedangkan potensi hujan lokal malam hari akan terjadi di Mbay (Nagekeo), Ende (Ende), Larantuka (Flores Timur) dan Maumere (Kabupaten Sikka).

Sementara kecepatan angin yang bergerak dari Utara ke Tenggara mencapai 10 – 30 km/jam.//delegasi(tribunnews./hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Mantap, Bakti Sosial IAD Kejaksaan RI-NTT-Flotim & Persatuan Jaksa Seluruh Indonesia, Peduli Bencana Adonara

ADONARA-DELEGASI.COM–Bakti sosial Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Republik Indonesia, dan IAD Wilayah se-Indonesia, pada Sabtu, ...