Home / Polkam / “Ini Bapak Yang Sering Keluar di TV ini ko? Saya Terharu Sekali”

“Ini Bapak Yang Sering Keluar di TV ini ko? Saya Terharu Sekali”

“Ini bapak yang biasa keluar di televisi to? Ternyata ini bapak Benny K Harman yang sering muncul di TV. Saya sungguh terharu melihat dia akrab sekali sama itu  sambil membantu menurunkan pikulan karung kemiri ibu itu. Baru pertama kali saya melihat seorang pemimpin rela berbuat begitu”, Mely

Ende, Delegasi.com – Calon gubernur NTT Benny dalam kampanyenya memaparkan program kerja “Paket Harmoni” yaitu program desa menyala, pembenahan infrastruktur, membuka lapangan kerja baru, kredit tanpa jaminan, dan beasiswa untuk pelajar.

 

Mantan ketua komisi tiga (3) DPR RI segaligus calon gubernur NTT, Benny K Harman mencuri perhatian masyarakat di pasar Nangaba, kecamatan Ende Kabupen Ende, sabtu (24/02/2018).

Beginilah reaksi pedagang kaki lima  saat  calon gubernur NTT nomor urut 3 Benny K. Harman  membantu menurunkan pikulan karung  kemiri dari salah satu pedagang pasar di Nanga Ba.

Aksi Benny K Harman sungguh mengharukan para pedagang yang menyaksikan.

“Ini bapak yang biasa keluar di televisi to? Saya sungguh terharu.  Saya sungguh terharu melihat dia akrab sekali sama itu  sambil membantu menurunkan pikulan karung kemiri ibu itu. Baru pertama kali saya melihat seorang pemimpin rela berbuat begitu”, ungkap Meli, seorang ibu yang menyaksikan kejadian itu.

Meli dan beberapa temannya spontan mendekati Benny  untuk bersalaman. mereka mengaku kaget, yang datang ini ternyata Benny K Harman yang sering mereka lihat di televisi.

“Kami tak pernah bayangkan kalau ini Pak Benny. Kami sangat bahagia bertemu dan berbincang langsung dengan beliau,” tandas Meli penuh ceriah.// delegasi (juan pesau)

 

Editor: Hermen Jawa

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Komisi III DPRD NTT Minta Sekda Tinjau Kembali SK Tiga Teko yang Dipecat di Samsat NTT

KUPANG, DELEGASI.COM – Komisi III DPRD NTT meminta Sekretaris Daerah NTT, Ben Polo Maing untuk ...