Home / Pendidikan / Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang Gelar MUA
Musyawarah
Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3) melaksanakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) ke- V. MUA dilaksanakan di Aula PPNFNI Provinsi NTT Jalan Manafe Kelurahan Kayu Putih, Minggu (5/11/2017).//foto: Agus Tanggur

Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang Gelar MUA

Kupang, Delegasi.com – Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3) melaksanakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) ke- V. MUA dilaksanakan di Aula  PPNFNI Provinsi NTT Jalan Manafe Kelurahan Kayu Putih, Minggu (5/11/2017).

MUA merupakan forum tertinggi dalam organisasi JMK3.

Dalam MUA dilakasanakan penyampaian pertanggungjawaban pengurus selama masa bakti sebelumnya termasuk pertanggungjawaban keuangan. Selain itu itu juga, dalam MUA menetapkan rencana kerja untuk masa bakti berikutnya.

Ketua Komisi Pemilihan, Giovani Nunuhitu, mengatakan, saat MUA diadakan pemilihan ketua umum baru periode 2017/2018.

“Saat MUA ini ditetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO). Semua anggota hadir dan menyuarakan untuk kepentingan kepengurusan periode satu tahun yang akan datang,” ungkap mahasiswa yang akrab disapa Gio ini.

Sementara ketua umum periode 2015-2017, Yoan Niron, mengatakan, masih banyak kendala yang dihadapi oleh JMK3. Tapi semuanya masih bisa diatasi. Banyak juga persoalan yang dihadapi, waktu dan partisipasi semua anggota masih sangat minim tapi semangat untuk selalu berkontribusi bagi pembangunan kesehatan di Kota Kupang dan FLOBAMORATA.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada senior, alumni, dan badan pengurus yang sudah selalu bersama saya membangkitkan semangat juang JMK3. Kontribusi kita bagi tingkat kesehatan masyarakat masih sangat dibutuhkan,” ungkap Yoan Niron.

Ia mengatakan, forum MUA menjadi penting dalam sebuah organisasi. Oleh karena itu peran semua anggota JMK3 dalam melaksanakan MUA itu harus ada. Karena saat MUA dibahas semua yang berkaitan dengan keberlangsungan organisasi.//delegasi(agus tanggur)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

Pengunjung Pasar Wulanggitang Diingatkan Patuhi Prokes Covid-19

BORU-DELEGASI.COM– Pengunjung Pasar Tradisional Wulanggitang-Boru, diingatkan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19). Hal ini ...