Home / Sosbud / Jasa Raharja,  Asuransi Sosial Terbaik Indonesia  2018

Jasa Raharja,  Asuransi Sosial Terbaik Indonesia  2018

Jakarta, Delegasi.Com – PT Jasa Raharja (Persero) kembali meraih  Penghargaan Asuransi Indonesia ke-7 2018.

Penghargaan tersebut diterima Jasa Raharja yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan, Bapak Harwan Muldidarmawan pada penganugerahan Indonesia Insurance Award 2018 di Jakarta pada tanggal 19 Oktober 2018 silam.

Penghargaan tersebut dianugerahkan berdasarkan keputusan yang telah diberikan oleh dewan juri dengan menilai aspek-aspek penting korporasi, seperti Human Capital, Marketing, Good Corporate Governance dan berbagai hal penting lainnya.

Dengan diterimanya penghargaan sebagai Asuransi sosial Terbaik 2018, menambah deratan penghargaan yanh dierima Jaaa Raharja pada Tahun ini.

Sebelumnya, PT Jasa Raharja (Persero) meraih tiga penghargaan BUMN Award pada acara yang diselenggarakan oleh Infobank di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu (26/9/2018) lalu.

Penilaian dilakukan terhadap 119 BUMN terhadap tujuh indikator kinerja keuangan yang dijadikan dasar penilaian pada rating BUMN.

Ketujuh indikator itu adalah peringkat profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi. Berdasarkan aspek Penilaian terhadap  kinerja keuangan dua tahun terakhir Jasa Raharja mendapat predikat Sangat Bagus katagori Asuransi. Penghargaan ini  diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo S.

Pada acara  ‘9th Infobank BUMN Awards 2018’ Jasa Raharja yang diwakili Direkrut Keuangan, Myland menerima special awards katagori khusus The Highest Tax Payer State Owned Enterprises untuk BUMN pembayar pajak terbesar katagori non Banking Finansial Sector.

Pada puncak acara, penghargaan The Most Profitable State Owned Enterprises non Banking Finansial Sector diberikan kepada Jasa Raharja. Penghargaan khusus ini diserahkan Kepada Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo S untuk BUMN paling menguntungkan selama periode 2015 -2017

“Berbagai penghargaan tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi Perseroan dalam upaya memberikan pelayanan yang cepat dan tepat sehingga bermanfaat bagi stakeholder, masyarakat dan negara,” kata Budi Rahardjo.

Jasa Raharja terus terpacu untuk berinovasi dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud ‘BUMN Hadir untuk Negeri’. //delegasi(hermen)

Komentar ANDA?



About Delegasi Online

Check Also

PAN Terus Terdepan Tanggap Darurat Bencana Adonara

LARANTUKA-DELEGASI.COM– Komitmen selalu terdepan dalam tanggungjawab sosial kemanusiaan, benar-benar ditunjukkan Partai Amanat Nasional (PAN), pada ...